Pakai blazer memang bisa mengubah tampilan kamu jadi lebih standout secara instan. Nah, sekarang waktunya kamu menyimak inspirasi gaya padu padan blazer panjang (baca: blazer dengan potongan hampir sepaha atau ada juga yang disebut long blazer coat) supaya kamu bisa tampil smart casual dan juga lebih stylish!

1. Kombinasi warna netral membuat tampilan jadi lebih elegan. Celana denim yang memiliki aksen ripped ketemu blazer panjang berwarna cokelat bata bikin kamu terlihat lebih istimewa!

Padu-padan Memakai Blazer PanjangPinterest.com

2. Nuansa lembut yang diberikan oleh warna senada, membuat tampilanmu saat mengenakan blazer panjang jadi cocok pula dikenakan untuk hangout. Agar lebih rileks, kenakan juga sneakers andalanmu ya, Bela.

Padu-padan Memakai Blazer PanjangCouturezilla.com

3. Super stylish! Padu padan rok panjang satin yang dipasangkan dengan kaus putih dan juga blazer panjang hitam membuat gayamu jadi pusat perhatian. Kamu juga bisa eksplor untuk pilihan warna blazer-nya, lho.

Padu-padan Memakai Blazer PanjangPinterest.com

4. Sudah bukan rahasia kalau mengenakan outfit motif kotak-kotak bisa memberikan sentuhan vintage yang manis. Ditambah lagi dengan memasangkannya bersama rok mini, gaya kamu jadi terlihat cute banget, deh!

Padu-padan Memakai Blazer PanjangPinterest.com

5. Elegan dan feminin banget! Padu-padan blazer panjang warna soft khaki, bertemu dress hitam polos, dipasangkan dengan sepatu boots cokelat, kini siap jadi inspirasi gaya andalan kamu untuk tampil stunning. Sudah siap mencoba, Bela?

Padu-padan Memakai Blazer PanjangTheaugustdiaries.com

Inspirasi padu padan blazer panjang (long blazer coat) mana yang jadi favoritmu, Bela?

Baca Juga: Gampang dikombinasikan! Intip Inspirasi Street Style Pakai Denim

Baca Juga: Pencinta T-shirt? Simak Tips Tampil Modis Dengan Kaus Ini!

Baca Juga: 6 Padu Padan Oversized Shirt Untuk Hijabers