Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Transformasi Glenn Fredly dari Tahun 90an Hingga Sekarang

Selamat jalan, musisi kebanggaan Indonesia

Hafidhza Putri Andiza

Kabar mengejutkan sekaligus duka bagi masyarakat Indonesia datang dari penyanyi bersuara emas, Glenn Fredly. Dirinya dinyatakan meninggal dunia akibat meningitis pada 8 April 2020 di RS Setia Mitra Fatmawati. 

Telah berkarir sejak tahun 90-an, Glenn Fredly mampu membuktikan eksistensi dirinya hingga kini. Lagu-lagu andalan seperi Januari, Akhir Cerita Cinta, Cukup Sudah hingga You are My Everything turut jadi soundtrack hidup lintas generasi. Sambil mengenang kepergiannya, berikut transformasi Glenn Fredly dari tahun 90an hingga sekarang. 

1. Glenn Fredly memulai karirnya dengan mengeluarkan album perdana bertajuk Glenn, album dan memuat lagu hits berjudul Cukup Sudah di tahun 1998.

Dok. Internet

2. Dalam video klip Januari yang rilis di tahun 2002 terlihat Glenn Fredly dengan sleeveless top dan topi. Fashion item tersebut langsung jadi ikonik pada masanya.

Dok. Internet

3. Beberapa tahun kemudian, Glenn Fredly ikut mengisi original soundtrack film Cinta Silver berjudul You are My Everything. Gaya Glenn Fredly sangat orisinil, dengan kacamata hitam dan topi yang khas.

Dok. Internet

4. Kini Glenn Fredly tampak lebih simpel dengan kemeja kotak-kotak dan topi sebagai outfit favoritnya di atas panggung. Saat panggung yang lebih formal, Glenn Fredly memilih suit set berwarna netral.

Instagram.com/glennfredly309

5. Topi memang sudah jadi fashion item paling ikonik dari diri Glenn Fredly. Setiap panggung, Glenn memiliki topi andalannya mulai dari baseball cap hingga newsboy hat.

Instagram.com/glennfredly309

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends