Glenn Fredly Meninggal Dunia, Ini Penyebabnya

Selamat jalan bung...

Glenn Fredly Meninggal Dunia, Ini Penyebabnya

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Hari Rabu ini (8/4), berita duka datang dari dunia musik Indonesia. Glenn Fredly Deviano Latuihamallo meninggal dunia di usianya ke 44 tahun. Kabar tersebut sontak mengejutkan baik di kalangan musisi, selebriti, hingga para penggemarnya yang membuat berita ini trending di media sosial.

Musisi yang menjadi salah satu penggagas M Bloc Space di Blok M, Jakarta Selatan tersebut, mengembuskan nafas terakhirnya pada pukul 18.47 WIB di Rumah Sakit Setia Mitra, Fatmawati, Jakarta Selatan. Diketahui penyebab Glenn Fredly meninggal dunia adalah karena penyakit meningitis, atau radang selaput otak yang ia derita. 

Glenn Fredly Meninggal Dunia, Ini Penyebabnya

Kabar ini awalnya datang dari sahabat dekat Glenn sekaligus rekan seprofesinya, Tompi, yang kemudian mengonfirmasi bahwa Glenn wafat bukan karena COVID-19. Ia akan dimakamkan pada hari Kamis (9/4) di Taman Pemakaman Umum Tanah Kusir, Jakarta Selatan. 

Akhir bulan lalu, Glenn masih sempat membagikan tautan donasi untuk memerangi wabah corona dengan tagar #SalingJaga, untuk memberikan bantuan bagi masyarakat miskin dan pekerja informal, sebagai kelompok rentan yang sulit untuk menyambung hidup pada situasi sulit seperti ini. 

Itulah penyakit yang jadi penyebab Glenn Fredly meninggal dunia. Selamat jalan bung Glenn... semoga semua karya dan tindakan baikmu selalu menjadi inspirasi sepanjang masa.

(Artikel ini diperbaharui pada Rabu, 08/04/2020, pukul 23:57 WIB)

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here