Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Transformasi Gaya Selena Gomez, dari Polos hingga Makin Seksi

Suka era SelGom yang mana, Bela?

Hafidhza Putri Andiza

Selena Gomez memang bukan artis baru di Hollywood. Meniti karir sejak kecil, Selana Gomez kini telah bertransformasi menjadi penyanyi dengan karya populer.

Gaya polos Selena Gomez saat masih remaja memang nggak pernah lepas dari ingatan. Semakin populer, dirinya melakukan perubahan dari cara berpakaian dan personal style yang lebih berani tampil seksi. Penasaran dengan transformasi atau perubahan gaya Selena Gomez dari masa ke masa? Intip di bawah ini.

1. Memulai karir sebagai bintang Disney, Selena Gomez sempat hadir di karpet merah premiere Pirates of The Caribbean: At World's End 2007 menggunakan black skinny jeans, vest dan sepatu Converse.

Harpersbazaar.com

2. Pada tahun 2010, Selena Gomez memilih outfit kasual dengan scarf merah sebagai aksesorinya.

Harpersbazaar.com

3. Mulai berani bergaya glamor dan seksi menggunakan silky gold draped gown pada American Music Awards 2011.

Teenvogue.com

4. Salah satu gaya seksi Selena Gomez di atas panggung dengan silky black gown yang dilengkapi plunging neckline dan slit tinggi saat tampil di Victoria's Secret Fashion Show 2015.

Teenvogue.com

5. Hadir di Met Gala 2017 dengan embellished slip dress gown rancangan Coach.

Teenvogue.com

6. Kehadiran Selena Gomez di American Music Awards 2019 langsung mencuri perhatian berkat gayanya memakai mini dress dan stiletto serba neon.

Teenvogue.com

7. Karpet merah di tahun 2020, Selena Gomez menggunakan pink knit top dan ornate black skirt yang semakin sempurna dengan perhiasan minimalis.

Teenvogue.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends