Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tips dan Trik Memilih Kerudung yang Baik

Tetap menarik walau tertutup

Hafidhza Putri Andiza

Semakin berkembangnya industri mode, kamu semakin memiliki pilihan lebih beragam soal kerudung. Yup, sebagai salah satu kebutuhan perempuan berhijab, desain kerudung juga bisa memengaruhi total look saat berpenampilan lho. Sesuaikan dengan occasion yang akan kamu hadiri atau pemilihan bahan kerudung yang tepat untuk membuatmu nyaman seharian. Tipsnya bisa kamu simak di bawah ini, so let's check this out!

1. Sama seperti pakaian pada umumnya, pemilihan kerudung juga harus disesuaikan dengan aktivitas yang akan kamu lakukan. Misalnya untuk sehari-hari, kamu bisa andalkan kerudung bahan voal atau satin untuk occasion yang formal.

Instagram.com/joyagh

2. Mudahnya, kamu bisa andalkan kerudung yang memiliki warna-warna yang netral supaya padu-padan pakaian tetap terlihat menawan dan tidak berlebihan.

Instagram.com/aghniapunjabi

3. Tinggal di daerah yang tropis, kamu butuh kerudung yang mampu menyerap keringat sehingga meminimalisir penumpukkan kotoran dan keringat berlebih.

Instagram.com/tiqasya

4. Hindari pemilihan kerudung dengan bahan yang terlalu tipis. Walau memakai ciput, kerudung yang tipis akan membuat penampilanmu kurang menarik.

Instagram.com/nisacookie

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends