Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Shahnaz Indira, Model Indonesia yang Debut di London Fashion Week

Tampil di runway Simone Rocha

Hafidhza Putri Andiza

Telah diadakan sejak 16 September London Fashion Week resmi berakhir pada 20 September 2022 dengan berbagai desainer menunjukkan hasil koleksi terbaru di runway. Namun terdapat salah satu sosok yang ikut mencuri perhatian publik. Model asal Indonesia, Shahnaz Indira melakukan debut di London Fashion Week melalui fashion show Simone Rocha untuk koleksi Spring/Summer 2023.

Shahnaz Indira merupakan model bertubuh curvy yang berada di bawah naungan Ivy Models. Pada fashion show Simone Rocha, Shahnaz Indira menggunakan outfit serba hitam dengan aksen ruched dan embellished di bagian strap. 

Momen runway tersebut juga langsung dibagikan Shahnaz Indira melalui akun Instagram pribadinya sambil menuliskan caption "I was living my dream life yesterday, heart was so full, will never forget this moment". Berkat penampilannya di runway London Fashion Week, Shahnaz Indira langsung mendapat berbagai pujian dari warganet, bahkan model asal Jakarta tersebut juga dinilai sebagai pembuka jalan untuk para model bertubuh curvy lainnya untuk berjalan di runway fashion week Internasional.

vogue.com
vogue.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends