Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Penyanyi Berusia Lebih dari 40 Tahun yang Masih Seksi di Atas Panggung

Masih terlihat muda!

Hafidhza Putri Andiza

Berkarya hampir puluhan tahun, nggak membuat para penyanyi ini berbusana seadanya! Balutan busana semi transparant, bodycon dress a la penyanyi masa kini masih menjadi favorit mereka. Penampilan yang energik dengan suara yang masih prima makin ekstra dengan busana tersebut. Keren banget!

Walaupun sudah berumur lebih dari 40 tahun, penyanyi ini masih bisa menghibur para penggemarnya dengan aksi panggung yang memukai. Seperti lupa umur, penyanyi ini berhasil tampil ekstra! Nggak kalah deh, dengan penyanyi muda lainnya! Kira-kira, siapa sajakah penyanyi tersebut? Pastinya kamu sudah tidak asing at least dengan salah satu dari penyanyi ini. Let's check!

1. Shania Twain

Nytimes.com

Shania Twain adalah salah satu penyanyi yang masih terlihat seksi walau sudah tak lagi muda. Lagu berjulu You're Still the One menjadi lagu yang meroketkan nama Shania Twain hingga saat ini. Outfit bodycon berwarna bold adalah salah satu favoritnya.

2. Fergie

YahooFinance.com

Kalau kamu penggemar lagu-lagu Black Eyed Peas, pasti kamu sudah nggak asing dengan perempuan satu ini! Menjadi satu-satunya perempuan dalam grup musik tersebut membuat gaya busana Fergie sering tersorot seperti gaya hip hop, croped top hingga wide length pants. Walaupun sudah tak bergabung bersama Black Eyed Peas, gaya busana Fergie masih on point! Busana a la swimsuit warna putih dengan tali-tali super seksi terlihat menarik di usianya yang menginjak 44 tahun.

3. Paula Abdul

Billboard.com

Memenangkan Grammy Awards dan Emma Awards menjadi pembuktian bahwa Paula Abdul nggak main-main dalam industri ini. Sudah berkarir sejak 1986, Paula Abdul telah melahirkan berbagai single hits, sebut saja Straight Up dan My Love is For Real. Telah berkarya berpuluh-puluh tahun nggak menyurutkan penampilan Paula untuk kerap tampil seksi, seperti baju semi transparant warna hitam dengan sparks yang cantik.

4. Mariah Carey

Post-gazette.com

Nggak hanya senyumnya yang menawan, gaya busana Mariah Carey di atas panggung juga nggak kalah menawan! Tampil girly nan feminin dengan sleeveless dress menjadi busana favorit pelantun We Belong Together dan Always be My Baby ini. Bling-bling busana yang terpantul cahaya menjadi warna tersendiri saat berada di atas panggung. 

5. Gwen Stefani

Pinterest.com

Gemar bergaya boyish, nggak menyurutkan Gwen Stefani yang sudah berumur 49 tahun untuk kerap tampil seksi! Oversized pants dipadukan dengan croped top menjadi gaya andalannya. 

6. Jennifer Lopez

Hawtceleb.com

Sudah bukan rahasia bahwa Jennifer Lopez masih berbusana seksi di atas panggung. Masih aktif, J-Lo tampil prima saat bernyanyi di berbagiai acara. Suka menggunakan busana bodycon dengan taburan diamond pada outfit. Stunning!

7. Madonna

Access.com

Salah satu penyanyi legendaris! Madonna sudah bernyanyi sejak 1979 nggak membuat Maddonna berhenti memukau. Outfit semi transparant dengan fishnet stocking adalah gaya busana yang "Madonna banget"

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends