Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Nggak Basic, Begini Tips Tampil Modis Pakai T-shirt Putih

At least kamu bisa tiru salah satu look ini

Hafidhza Putri Andiza

Sudah bukan rahasia jika t-shirt putih adalah salah satu pakaian yang wajib ada dalam lemarimu. Sebagai pakaian basic yang praktis dan nyaman, t-shirt putih bisa menciptakan berbagai gaya sesuai personal style masing-masing. Hanya dikombinasikan dengan celana jeans atau sneakers juga sudah oke. Biar kombinasinya makin kece, intip tipsnya di bawah ini.

1. Gaya effortless yang langsung mengubah 180 derajat penampilan jadi lebih keren dengan memadu-padankan t-shirt putih dengan silky slip dress.

Instagram.com/spicy.mayo

2. Sporty look akan tercipta dari kombinasi t-shirt putih dengan bomber jacket dan sneakers. Coba deh!

Instagram.com/maya_nilsen

3. Nggak hanya kemeja, t-shirt putih juga bisa diandalkan untuk gaya OOTD yang lebih rapi. Pasangkan saja dengan stripped long coat yang matching dengan trousers dan heels.

Instagram.com/babba

4. Masih dengan gaya yang rapi namun tetap terlihat chic, OOTD ini bisa ditiru. Kombinasikan blazer dan mini skirt yang matching dengan t-shirt putih. Sempurnakan penampilan dengan perpaduan kaus kaki dan sandal.

Instagram.com/alyssainthecity

5. Last but not least, memasangkan t-shirt putih dengan short pants, fanny pack dan combat boots akan menciptakan gaya edgy yang keren banget. Pilihan yang tepat untuk diandalkan sebagai OOTD di akhir pekan.

Instagram.com/zinafashionvibe

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends