Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

La Dolce Kids Hadirkan Pakaian Anak yang Keren dan Kekinian!

Brand pakaian lokal dengan berbagai motif unik

Hafidhza Putri Andiza

La Dolce De Leche atau La Dolce Kids adalah brand pakaian anak-anak lokal dan self-manufactured yang merupakan versi mini dari brand La Douche Vita. 

Membuat workshop yang sama dengan La Douche Vita, La Dolce Kids menghadirkan pakaian warna-warni dan pola unik untuk dipakai sehari-hari oleh anak usia 1-6 tahun dan 7-11. La Dolce Kids memiliki koleksi atasan, celana, dan juga matching aksesori yang nyaman untuk dikenakan saat bermain. Motifnya yang catchy akan membuat penampilan anak jadi terlihat semakin keren! 

Dok. La Dolce Kids

Kilas balik, La Dolce Kids dijalankan oleh tiga ibu, Asti Surya, Utarie Widhy dan Melisa Ricardo yang cukup expert dalam lingkup fashion dan desain yang kreatif. Lebih dari 11 tahun pengalaman dalam membuat kain dan pakaian yang unik, La Dolce Kids juga bisa melakukan custom ukuran dan baju, sehingga seluruh keluarga dapat tampil keren dan nyaman bersama. 

Dok. La Dolce Kids

Koleksi La Dolce Kids untuk size di usia 11 sampai 15 tahun juga akan segera hadir dan siap dipesan di @ladolcedeleche di Instagram, Tokopedia atau Shopee

Dok. La Dolce Kids
Dok. La Dolce Kids
Dok. La Dolce Kids
Dok. La Dolce Kids

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends