Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kenang Masa Lalu, Ini Gaya Modis Putri Diana, Pangeran William & Harry

Gaya modis sepanjang masa

Hafidhza Putri Andiza

Sudah bukan rahasia jika Putri Diana memiliki kedekatan yang sangat erat dengan kedua anaknya, Pangeran William dan Harry. Semasa hidup hingga berselang beberapa tahun setelah meninggalnya Putri Diana, Pangeran William dan Harry tampak tak pernah bosan membicarakan kebaikan yang dilakukan sang ibu dalam kegiatan aksi sosial dan sehari-hari.

Mengenang masa lalu, Putri Diana, Pangeran William dan Harry memang selalu berpenampilan kompak dan modis setiap saat. Bahkan pada beberapa momen memperlihatkan mereka menggunakan pakaian senada saat menghabiskan waktu bersama.

1. Salah satu potret populer yang dikeluarkan Kerajaan Inggris memperlihatkan kedekatan Putri Diana, Pangeran William dan Harry yang menggunakan pakaian "rumah".

people.com

2. Mengantar Pangeran William dan Harry ke sekolah sudah menjadi rutinitas sehari-hari Putri Diana. Pada salah satu momen terlihat Putri Diana tampak modis dalam balutan knitted sweater, pleated skirt bernuansa merah sedangakan Pangeran William dan Harry dengan seragam sekolahnya.

vogue.com

3. Saat bertemu dengan publik, Putri Diana, Pangeran William dan Harry nggak ragu berpenampilan kasual dengan knitted outerwear dan jaket.

people.com

4. Tampil lebih formal, Putri Diana tampak manis dalam balutan blue blazer sedangkan Pangeran William dan Harry dengan suit-set klasik.

people.com

5. Pada momen lainnya memperlihatkan Putri Diana, Pangeran William dan Harry kompak menggunakan dress dan suit-set serba hitam.

harpersbazaar.com

6. Putri Diana yang tampak modis setiap saat juga memperhatikan penampilan sang anak yang selalu berkharisma menggunakan suit-set khas anggota Kerajaan Inggris.

harpersbazaar.com

7. Habiskan musim dingin bersama, Putri Diana, Pangeran William dan Harry tampil kompak dalam balutan sunglasses dan pakaian khusus ski berwarna-warni yang nyentrik.

vogue.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends