Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspirasi Gaya Lebaran di Rumah Aja dari Selebgram Indonesia

Sesuaikan dengan personal style

Hafidhza Putri Andiza

Hari Raya Idul Fitri sudah di depan mata! Selain ketupat, opor ayam dan kue-kue kering, pakaian yang akan kamu pakai saat Lebaran juga perlu dipersiapkan.

Walau di rumah aja, penampilan yang maksimal harus tetap dilakukan, Bela. Pilih pakaian yang nyaman dan menarik adalah kuncinya.

Coba intip gaya selebgram Indonesia di bawah ini dengan pakakaian pilihannya. Mulai dari kaftan hingga dress warna hijau yang lagi jadi trend, bisa jadi referensimu!

1. Look pertama, kamu bisa pilih outfit bernuansa floral. Misalnya dress atas tunik minimalis yang dipasangkan dengan kerudung nude model pashmina.

Instagram.com/nisacookie

2. Warna putih sudah jadi template pakaian khas Lebaran. Supaya tidak tampil monoton, kamu bisa pilih dress dengan detail lace atau embroidery yang klasik nan timeless.

Instagram.com/ayladimitri

3. Selain warna putih, kaftan juga selalu diandalkan saat Lebaran! Kaftan bahan satin akan cocok kamu untuk foto keluarga.

Instagram.com/viratandia

4. Embroidery dress akan mengubah penampilan jadi 180 derajat tampak lebih manis. Pasangkan bersama mules dan perhiasan sebagai penyempurna penampilanmu.

Instagram.com/lylaandalucia

5. Coba outfit Lebaran dengan ikuti trend fashion saat ini! Mulai dengan memilih dress bernuansa hijau dengan look yang vintage, akan jadi pilihan pakaian investasi selanjutnya.

Instagram.com/dwihandaanda

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends