Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Harry Styles Bintangi Campaign Video Kolaborasinya dengan Gucci

Bertema vintage

Hafidhza Putri Andiza

Pada pertengahan Juni lalu creative director Gucci,  Alessandro Michele mengumumkan kolaborasinya dengan Harry Styles. Penyanyi sekaligus fashion muse ini bekerja sama dengan Gucci mengeluarkan koleksi bertajuk "Ha Ha Ha". Mendapat berbagai respon positif, baru-baru ini Gucci mengunggah sebuah video campaign di akun YouTube untuk "Ha Ha Ha" yang dibintangi langsung oleh Harry Styles.

Pada video tersebut memperlihatkan Harry Style yang bermain dengan properti-properti yang tersedia di dalam set tersebut, kursi, tanaman, sofa, hingga tumpukan pakaian sambil menggunakan koleksi kolaborasinya bersama Gucci. Pada campaign video tersebut juga memperlihatkan Harry Styles yang mengunakan tas Gucci Bamboo 1947 yang ikonik, teddy bear necklaces serta kitsch bowties.

gucci.com

Alessandro Michele mengajukan untuk membuat konsep ‘dream wardrobe’ dengan gaya aesthetics layaknya tahun 1970-an dan bohemian look. Koleksi ini terdiri dari sejumlah jackets, coats, pants, shirts dan aksesori. Menampilkan blazer bermotif cherry yang dipadukan dengan checked trousers, striped weater vest dan topi yang sangat memperlihatkan signature style Harry styles yang khas dengan sentuhan traditional suiting, English tailoring beraksen playful prints dan masculine elegance.

gucci.com
gucci.com
gucci.com
gucci.com
gucci.com
gucci.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends