Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspirasi Gaya Ramadan yang Bisa Ditiru dari OOTD Aghnia Punjabi

Siap tampil menarik selama Ramadan?

Hafidhza Putri Andiza

Sudah memasuki bulan suci Ramadan, tentunya harus dilalui dengan rasa bahagia, Bela. Inilah saatnya melakukan berbagai hal positif yang bisa bermanfaat untuk diri sendiri dan orang lain. Walau punya segudang kegiatan yang akan dilakukan saat Ramadan, jangan lupa untuk membuat penampilanmu tampak menarik.

Pakaian bisa membuatmu lebih semangat menjalani hari-hari lho. Kamu bisa intip OOTD a la Aghnia Punjabi sebagai referensinya. Gaya yang simpel mampu terlihat manis dengan menambahkan aksesori dan mix & match yang tepat. So let's check!

1. Tunik bisa jadi fashion item investasimu selanjutnya. Seperti Aghnia Punjabi yang tetap bergaya modis nan simpel saat memasangkan tunik putih dengan celana jeans dan hijab pashmina warna pink.

Instagram.com/aghniapunjabi

2. Pleated skirt memang bisa membuat gayamu tampak 180 derajat jadi lebih manis. Pasangkan dengan floral top atau sweater juga oke.

Instagram.com/aghniapunjabi

3. Gunakan turban dapat dijadikan referensi gaya hijab berikutnya. Supaya tetap menutupi aurat kamu bisa andalkan turtleneck top dan ciput ninja.

Instagram.com/aghniapunjabi

4. Sematkan anting sebagai aksesori bisa mempermanis gayamu walau di rumah aja lho!

Instagram.com/aghniapunjabi

5. Jangan ragu tampil standout dengan memadu-padankan dress dan hijab pashmina.

Instagram.com/aghniapunjabi

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends