Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Para Geng Publik Figur Indonesia yang Mencuri Perhatian Warganet

Makin viral karena penampilan

Hafidhza Putri Andiza

Mengintip Instagram masing-masing, beberapa publik figur memiliki geng dengan para sahabat terdekatnya. Nggak hanya menunjukkan kekompak saat bersama, mereka juga dikenal karena gayanya yang mencuri perhatian. Penampilan yang kasual hingga glamor dipamerkan kepada warganet. Ikut jadi perbincangan media sosial, intip beberapa geng publik figur Indonesia yang paling mencuri perhatian.

1. Sarah Keihl, Ranti Maria, Angela Gilsha dan Hana Saraswati memiliki geng yang diberi nama Geng SRAH. Sering terlihat bersama, pada momen tertentu mereka sempatkan waktu untuk melakukna photoshoot dengan outfit yang seksi dan edgy.

instagram.com/sarahkeihl

2. Berawal dari grup musik, Cherrybelle masih bersahabat hingga kini. Terkenal dengan gaya imut di masa lalu kini Cherrybelle memiliki personal style masing-masing.

instagram.com/fellyyoung21

3. Mengintip akun Instagram pribadi, Jessica Mila, Enzy Storia, Yuki Kato dan Febby Rastanty sering menghabiskan waktu bersama saat hangout hingga olahraga lho. Nggak jarang mereka juga menggunakan outfit senada.

instagram.com/yukikato

4. Local Mom Gang merupakan geng artis yang terdiri dari Mikaila Patritz, Alice Norin dan Yasmine Wildblood. Saat berkumpul, mereka sering tampil modis bersama anak masing-masing.

instagram.com/alicenorin

5. Luna Maya memiliki geng bersama Ayu Dewi, Melaney Ricardo, Iwet Ramadhan dan Edric Tjandra yang diberi nama Geng Menteri Ceria yang tunjukkan gaya glamor saat melalukan pemotretan.

instagram.com/lunamaya

6. Berkat New York trip bersama Erigo, Alika Islamadina memiliki geng baru yang beranggotakan Raja Siregar, Reza Chandika, Ayla Dimitri, Omar Daniel, Enzy Storia dan Sangfroid. Mereka selalu tampil modis dalam balutan outfit milik Erigo.

instagram.com/ayladimitri

7. Geng Rachel Vennya merupakan salah satu geng yang cukup mencuri perhatian di media sosial. Saat bersama, mereka sering menunjukkan gaya berpakaian yang kompak hingga tak jarang tampil mewah.

instagram.com/rachelvennya

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends