Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Supermodel yang Pede Tampil Telanjang di Media Sosial

Pamer tubuh hingga yang viral di Instagram

Hafidhza Putri Andiza

Ada-ada saja tingkah supermodel untuk membuat namanya jadi perbincangan publik. Nggak puas tampil seksi ketika berjalan di atas runway, beberapa model di bawah ini pede pamer lekuk tubuhnya di media sosial.

Bukan dengan pakaian mewah nan glamor namun mereka memilih untuk tampil telanjang tanpa sehelai pakaian. Menutupi tubuh telanjangnya dengan handuk, tas hinga tangannya sendiri, supermodel ini jadi viral di Instagram. Penasaran seperti apa gaya seksinya? Keep scrolling!

1. Potret Bella Hadid yang hanya menutupi tubuh telanjangnya dengan tas Jacquemus saat melakukan sesi foto virtual dengan fotografer, Pierre-Ange Carlotti.

Instagram.com/bellahadid

2. Rosie Huntington-Whiteley yang gemar mirror selfie tampak memotret dirinya tanpa baju yang hanya dihiasi oleh perhiasan emas minimalis.

Instagram.com/rosiehw

3. Heidi Klum mengunggah foto dirinya dalam Instagram pribadi dalam balutan handuk ketika liburan musim panas. Hasilnya beberapa followers justru salah fokus pada payudaranya.

Instagram.com/heidiklum

4. Nggak mau kalah dengan Heidi Klum, Candice Swanepoel hanya mengandalkan handuk untuk membalut tubuhnya yang telanjang.

Instagram.com/angelcandices

5. Kendall Jenner tanpa pakaian sehelaipun melalukan mirror selfie di bathtub.

Instagram.com/kendalljenner

6. Naomi Campbell memamerkan unpublished pictures dirinya saat melalukan photoshoot untuk Valentino. Terlihat dirinya yang hanya menutupi tubuh telanjangnya dengan tas saat berada di kereta.

Instagram.com/naomi

7. Sui He tampak sensual ketika berpose telanjang yang hanya ditutupi oleh selimut.

Instagram.com/hesui923

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends