Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Gaya Selebgram Paling Sensasi di Indonesia

Awkarin hingga Rachel Vennya

Hafidhza Putri Andiza

Masa kini media sosial juga jadi hal penting yang tak terlupakan di kehidupan sehari-hari. Nggak heran jika fenomena selebgram jadi hal yang tak dapat dipisahkan dari media sosial. Para selebgram memiliki pengaruh yang kuat untuk masyarakat, mulai dari gaya hidup, gaya berpakaian hingga aksi sosial.

Banyaknya selebgram yang tersebar di berbagai platform, terdapat beberapa nama yang dinilai punya pengaruh besar di Indonesia. Mereka berhasil memiliki jumlah followers capai jutaan di Instagram lho. Beberapa diantaranya ada di bawah ini, so let's check!

1. Nama Awkarin sudah hits sejak Instagram baru booming di Indonesia. Selain berbagai kabar kontoversial hingga aksi sosial yang dilakukan, Awkarin juga dikenal sebagai selebgram yang berani tampil seksi.

instagram.com/awkarin

2. Anya Geraldine juga populer sebagai selebgram bertubuh seksi. Dirinya nggak ragu perlihatkan lekuk tubuh dengan pakaian mini di media sosial. Namun di balik itu, banyak online shop yang memercayai Anya Geraldine untuk melakukan endorse.

instagram.com/anyageraldine

3. Tasya Farasya sudah jadi selebgram andalan di bidang beauty. Gayanya yang selalu edgy, bold dan statement jadi daya tarik tersendiri.

instagram.com/tasyafarasya

4. Dwi Handayani merupakan salah satu selebgram hijab dengan followers terbanyak. Melalui Instagram, dirinya sering perlihatkan OOTD yang manis dan modis.

instagram.com/dwihandaanda

5. Mulai terkenal melalui media sosial ask.fm dengan relationship goals bersama pasangan, Rachel Vennya kini jadi selebgram hits yang memiliki lebih dari 5 juta followers di Instagram. Sejak putuskan lepas hijab, Rachel Vennya sering perlihatkan gaya yang kasual dan simpel.

instagram.com/rachelvennya

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends