Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Trik dan Cara Berpakaian untuk Gaya yang Kelihatan Lebih Muda

Ada trikya tersendiri lho!

Dayang Puspita Ranupani

Usia hanyalah sebatas angka, tidak lagi muda bukan berarti gaya berpakaian jadi terbatas. Jangan salah, cara berpakaian tertentu justru bisa membuat kita jadi kelihatan lebih muda, lho. Kalau tahu triknya, outfit andalan tidak hanya akan membuat kita lebih bergaya tapi juga awet muda.

Yuk, cari tahu rahasia untuk kelihatan lebih muda dengan trik dan cara berpakaian di bawah ini. Let's check it out!

1. Andalkan pakaian bermotif. Baik itu atasan, bawahan, atau aksesori fashion, motif akan menciptakan kesan playful yang memancarkan jiwa muda. Kamu bisa pilih satu motif atau dengan teknik tabrak motif supaya lebih maksimal.

telva.uecdn.es

2. Pakai busana yang colorful dan pilih warna-warna pastel yang fresh. Tidak hanya membuat kulit terlihat lebih cerah, warna pastel nyatanya mampu membuat para pemakainya jadi kelihatan lebih muda, lho.

pinterest.com

3. Pilih atasan dengan potongan kerah v-neck. Selain membuat look jadi lebih elegan, model kerah ini akan memberikan efek lebih ramping dan awet muda.

celebmafia.com

4. Trik berpakaian layaknya anak muda, andalkan pakaian yang terkesan 'ngatung' seperti cropped top. Supaya lebih tertutup, tumpuk dengan outer yang nggak kalah modis.

laiamagazine.com

5. Selain cropped top, celana kulot ternyata bisa jadi andalan untuk kelihatan lebih muda. Ini karena kulot selalu jadi pilihan anak muda untuk tampil chic. Pasangkan dengan heels supaya kaki terlihat lebih jenjang.

fashionjackson.com

6. Jangan ragu pamer bahu untuk kelihatan lebih muda, off-shoulder top bisa jadi andalan. Namun pastikan untuk memilih bra yang tepat supaya tidak tampak di bagian bahu ya, Bela!

livingly.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends