Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tips Tampil Sporty saat Olahraga a La Putri Marino

Outfit olahraga yang anti ribet!

Dayang Puspita Ranupani

Saat berolahraga, tubuh mengeluarkan panas dan keringat yang lebih banyak dari biasanya. Maka dari itu, penting untuk mengenakan pakaian yang sesuai. Nggak cuma mudah menyerap keringat, bahan yang dipilih juga harus elastis agar kita bisa bebas bergerak.

Tampil modis saat olahraga, bukan berarti harus mix & match yang berlebihan kok. Yuk, tiru gaya aktris Putri Marino yang selalu tampak sporty dengan padu-padan simpel. Keep scrolling!

1. Lebih suka pakai warna simpel, kombinasi sports bra putih dan legging hitam bisa jadi andalan. Cukup pasangkan dengan sneakers putih yang anti ribet.

instagram.com/putrimarino

2. Pencinta pastel, jangan ragu pakai warna ini untuk olahraga! Pasangkan sports bra dan legging serba warna biru pastel dengan dua shade yang berbeda.

instagram.com/putrimarino

3. Buat kamu yang hobi olahraga zumba seperti Putri Marino, coba tiru gaya modisnya. Kenakan zumba shirt warna biru, lengkap dengan legging dan sneakers.

instagram.com/putrimarino

4. Pakai all-black outfit saat olahraga juga nggak masalah! Pilih atasan workout tank top, bawahan legging, dan sneakers serba warna hitam.

instagram.com/putrimarino

5. Tampil effortlessly chic pakai padu-padan simpel yang satu ini. Pasangkan sports bra putih dan track pants warna biru muda yang manis.

instagram.com/putrimarino

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends