Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tips Padu-padan Boots Tinggi Sesuai Bentuk Tubuh

Buat penampilan jadi lebih maksimal

Dayang Puspita Ranupani

Boots tinggi memang selalu bisa jadi andalan untuk tampil lebih keren. Namun jika dipadu-padankan dengan outfit yang salah, boots tinggi justru dapat membuat penampilan jadi terkesan unflattering, lho. Maka dari itu, kamu perlu tahu cara padu-padan yang tepat supaya penampilan jadi lebih maksimal.

Saatnya cari tahu cara padu-padan boots tinggi sesuai bentuk tubuhmu. Tips selengkapnya bisa kamu cek di bawah ini.

1. Pemilik tubuh tinggi sebenarnya cocok memakai padu-padan boots tinggi dengan gaya apapun. Namun supaya lebih maksimal, usahakan memakai boots tinggi dengan atasan atau dress sepanjang paha. Berikan sedikit ruang antara garis hemline dengan boots.

pinterest.com

2. Perempuan dengan bentuk tubuh hourglass bisa memadu-padankan boots tinggi dengan celana pendek seperti denim shorts. Pasangkan dengan atasan cropped top atau masukkan baju ke dalam celana untuk mempertegas garis pinggang yang kecil.

pinterest.com

3. Kunci supaya terlihat flattering untuk perempuan bertubuh mungil ialah dengan menyeimbangkan penampilan. Boots tinggi yang terkesan 'penuh' sebaiknya diimbangi dengan rok atau dress pendek. Pastikan tinggi boots tidak tersembunyi di balik pakaian karena akan membuat tubuh kelihatan makin pendek.

pinterest.com

4. Jangan ragu coba padu-padan boots tinggi untuk kamu yang punya tubuh berisi. Triknya ialah dengan mengenakan boots warna gelap dengan tinggi di atas garis lutut. Pastikan terdapat jarak antara sepatu dengan garis bawah pakaian supaya tubuh kelihatan lebih jenjang.

popsugar.com

5. Punya tubuh atletis, cara terbaik memakai boots tinggi ialah dengan menonjolkan garis kaki. Cukup pasangkan dengan mini skirt atau shorts favoritmu. Pilih bawahan yang fit di tubuh supaya lebih maksimal.

pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends