Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tips Gaya a La Street Style Paris Fashion Week Fall/Winter 2022

Gaya street style yang trendi dan fashionable

Dayang Puspita Ranupani

Paris Fashion Week Fall/Winter 2022 resmi digelar sejak tanggal 28 Februari silam. Seperti tahun-tahun sebelumnya, gelaran fashion ini dihadiri oleh para pencinta mode dan fashionista yang tampil modis. Mulai dari fur cardigan hingga tren korset yang kekinian, PFW tahun ini tidak hanya didominasi dengan warna netral tapi juga warna-warna cerah yang vibrant.

Kali ini Popbela akan membagikan tips gaya a la street style Paris Fashion Week 2022 yang bisa jadi inspirasi untuk gaya kamu selanjutnya. Let's check it out!

1. Tampil elegan dengan tren korset yang kekinian. Andalkan nuansa warna netral pakai high-waisted pants dan long outer serba cokelat.

harpersbazaar.com

2. Berikan gaya street style yang colorful pakai kombinasi fur cardigan warna lilac dan straight jeans warna hijau. Sempurnakan dengan metallic shoes dan fuchsia bag biar makin modis.

harpersbazaar.com

3. Saatnya coba gaya baru pakai crinkled set untuk tampil effortlessly chic. Padu-padan dengan high boots dan chain necklace bisa jadi andalan.

harpersbazaar.com

4. Monochromatic look tampaknya masih jadi tren musim ini. Siap-siap curi perhatian pakai kemeja, trousers, dan oversized blazer serba warna hot pink.

tomandlorenzo.com

5. Ciptakan gaya formal dengan perpaduan blazer dan pleated skirt yang manis. Cocok dipakai bagi pengguna hijab untuk tampilan rapi yang tertutup.

instagram.com/sarahellen_photography

6. Feminine look yang mewah, pasangkan cropped cardigan dan mini skirt warna hijau yang matching. Lengkapi dengan mini hand bag dan sheer stockings sebagai penunjang penampilan.

harpersbazaar.com

7. Tips padu-padan fashionable untuk perempuan hijab, saatnya upgrade gaya pakai accessories di sekitar leher. Andalkan neck scarf, pearl, atau chain necklace untuk mempermanis penampilan.

harpersbazaar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends