9 Hal Menarik dari Koleksi Loewe Fall/Winter 2022 Paris Fashion Week

Unggulkan konsep surealisme

9 Hal Menarik dari Koleksi Loewe Fall/Winter 2022 Paris Fashion Week

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Pada 4 Februari lalu, Loewe memamerkan koleksi Fall/Winter 2022 dalam rangkaian acara Paris Fashion Week. Koleksi terbaru rumah mode asal Spanyol ini mendapatkan banyak sorotan dari para pengamat mode berkat kreasi pakaian, sepatu, hingga aksesori yang nyentrik dan unik. Jonathan Anderson, selaku creative director Loewe memberikan sentuhan surealisme pada tiap kreasinya pada koleksi kali ini. Konsep surrealisme ini diangkat demi membuktikan fashion sebagai wadah untuk "escape the reality". Melalui koleksi ini Jonathan Anderson menunjukkan bahwa fashion tidak hanya berguna secara fungsional tetapi juga sebagai seni yang berkualitas.

Banyak dipuji, pada koleksi terbarunya Jonathan Anderson banyak mengambil inspirasi dari berbagai seniman ternama seperti Méret Oppenheim, Lynda Benglis, dan Anthea Hamilton. Berkat inspirasi tersebut, bahan-bahan unik seperti fur, latex, hingga scruptural body form turut menghiasi runway. Nggak hanya itu, Jonathan Anderson juga berkreasi dengan balon untuk membuat look nyentrik yang mencuri perhatian.

1. Menampilkan 54 look, pada salah satu outfit pembukanya Jonathan Anderson hadirkan dress berbahan latex yang berikan kesan edgy.

9 Hal Menarik dari Koleksi Loewe Fall/Winter 2022 Paris Fashion Week

2. Mengandalkan bahan-bahan unik, Jonathan Anderson juga kreasikan dress dari fur dengan warna gradasi cokelat dan putih. Ankle-shoes berbahan kulit juga menjadi sorotan pada look satu ini.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here