Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Rekomendasi Warna Hijab yang Cocok untuk Baju Kuning Mustard

Ciptakan gaya baru yang lebih fresh!

Dayang Puspita Ranupani

Ingin tampil lebih freshSaatnya coba gaya baru pakai baju kuning mustard! Warna ini mampu menciptakan tampilan yang warm sekaligus cheerful, lho. OOTD-mu dijamin anti boring dan tentunya kelihatan modis.

Nggak usah bingung, Popbela sudah rangkum deretan warna hijab yang cocok dipakai dengan baju kuning mustard untuk para pengguna hijab. Simak tips padu-padan selengkapnya di bawah ini.

1. Kombinasi atasan dan bawahan serba putih kelihatan lebih seru pakai outer kuning mustard. Cocok dipasangkan dengan hijab warna beige yang netral.

instagram.com/adiva.selsa

2. Tampil manis pakai midi dress warna kuning mustard. Supaya tetap tertutup, tambahkan legging hitam. Maksimalkan dengan hijab berwarna senada.

pinterest.com

3. Untuk bawahan kulot putih, sebaiknya pasangkan dengan hijab yang juga berwarna putih. Tampak stylish dengan atasan tunik yang matching dengan hand bag kuning mustard.

pinterest.com

4. Ciptakan tampilan feminin dengan kombinasi blus kuning mustard dan floral skirt. Hijab warna cokelat bisa jadi pilihan sebagai pelengkap.

instagram.com/meiraniap

5. Jangan ragu pakai hijab motif warna kuning untuk atasan kuning mustard. Sempurnakan dengan white jeans dan velvet heels sebagai penunjang penampilan.

pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends