Warna milo jadi salah satu shade cokelat yang paling populer di kalangan para hijabers. Warna cokelatnya yang nggak terlalu gelap mampu ciptakan gaya kalem yang hangat. Pada dasarnya, baju warna milo cocok dipadu-padankan dengan warna apapun. Namun, akan lebih maksimal jika dipasangkan dengan sesama warna netral.

Yuk, simak selengkapnya rekomendasi warna hijab yang cocok dengan baju warna cokelat milo. Keep scrolling!

1. Hijab warna abu-abu muda bisa jadi pilihan untuk kamu si anti ribet. Perpaduan matching outfit warna milo dan hijab abu-abu mampu ciptakan gaya simpel yang tetap modis.

Rekomendasi Warna Hijab yang Cocok dengan Baju Miloinstagram.com/inasrana

2. Kemeja warna milo cocok dipasangkan dengan hijab warna cokelat yang lebih tua untuk berikan efek wajah yang cerah. Lengkapi outfit dengan aksesori berwarna netral.

Rekomendasi Warna Hijab yang Cocok dengan Baju Miloinstagram.com/meiraniap

3. Selain cokelat tua, baju milo juga bisa dikombinasikan dengan hijab warna cokelat muda kok. Perpaduan ini akan memberikan look yang terkesan kalem.

Rekomendasi Warna Hijab yang Cocok dengan Baju Miloinstagram.com/fitawww

4. Sama-sama warna netral, baju milo berpadu sempurna dengan warna dasar seperti hitam. Andalkan aksesori neck scarf untuk mempermanis penampilan.

Rekomendasi Warna Hijab yang Cocok dengan Baju Miloinstagram.com/helminursifah

5. Last but not least, hijab putih bisa jadi andalan untuk kamu yang ingin ciptakan clean look dengan baju milo. Tumpuk dengan white vest dan aksesori serba putih supaya lebih maksimal.

Rekomendasi Warna Hijab yang Cocok dengan Baju Miloinstagram.com/yurezalina

Baca Juga: Padu-padan Warna Hijab yang Harus Kamu Hindari

Baca Juga: Deretan Warna Hijab yang Dapat Membuat Wajah Terlihat Lebih Cerah 

Baca Juga: Rekomendasi Warna Hijab yang Cocok untuk Baju Merah Maroon