Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kumpulan Fashion Item untuk Menciptakan Gaya Y2K

Gaya tahun 2000-an yang kembali hits!

Dayang Puspita Ranupani

Tren fashion memang selalu berputar. Gaya andalan di akhir tahun 90-an dan awal tahun 2000-an kini kembali jadi tren, khususnya di kalangan anak muda. Mulai dari cropped top sampai velour tracksuit, gaya Y2K bisa jadi andalan untuk tampil stylish sekaligus nostalgic!

Simak selengkapnya kumpulan fashion item untuk ciptakan gaya Y2K pilihan Popbela. Let's take a look!

1. Baby tees yang merupakan kaus berukuran kecil yang khas dengan potongannya yang cropped jadi fashion item andalan gaya Y2K. Cocok dipasangkan dengan baggy jeans, mini skirt, maupun denim shorts.

pinterest.com

2. Bandana biasa dipakai para seleb hits tahun 2000-an. Modelnya bisa dibentuk sesuai selera, misalnya dilipat bentuk segitiga ataupun dipakai dengan kacamata hitam.

pinterest.com

3. Pencinta gaya Y2K pasti sudah nggak asing dengan velour tracksuits. Biasanya dipakai dengan warna yang matching.

pinterest.com

4. Kembali jadi hits, cardigan dengan tali di bagian depannya ini bisa kamu pasangkan dengan baggy jeans atau high-waisted skirt.

pinterest.com

5. Bergaya a la boneka Bratz, rok mini berlipit dijamin akan menciptakan gaya Y2K. Supaya lebih maksimal, kamu bisa pilih warna dan motif yang trendi.

buro247.sg

6. Salah satu fashion item Y2K yang ikonik, tas bahu ini cocok dipadu-padankan dengan outfit apapun. Baguette bag dengan shiny materials jadi pilihan hits di era 2000-an.

pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends