Tren fashion dengan gaya vintage kembali jadi hits di kalangan anak muda, seiring dengan menjamurnya budaya thrifting pakaian bekas. Tidak hanya modis, gaya vintage nyatanya mampu menciptakan tampilan yang lebih unik.

Yuk, saatnya coba tampil stylish pakai gaya vintage. Keep scrolling!

1. Gaya vintage yang kekinian bisa kamu ciptakan dengan memakai aksesori scarf sebagai bandana. Padu-padankan kemeja dan coat, nggak lupa hand bag yang statement.

Referensi Gaya Vintage untuk Tampil Fashionablevogue.es

2. Prairie dress bisa jadi andalan untuk tampil dengan gaya vintage yang klasik. Supaya lebih maksimal, lengkapi dengan tas rajut dan white mary-jane shoes yang manis.

Referensi Gaya Vintage untuk Tampil Fashionablemisspatina.com

3.Berikan sentuhan gaya vintage pada formal look pakai blazer berbahan corduroy. Padu-padankan dengan plaid skirt dan aksesori neck scarf sebagai pelengkap.

Referensi Gaya Vintage untuk Tampil Fashionablecollagevintage.com

4. Untuk gaya vintage yang lebih feminin, coba pasangkan floral dress. Sempurnakan dengan sling bag dan aksesori topi supaya makin modis.

Referensi Gaya Vintage untuk Tampil Fashionablefemmesdetunisie.com

5. Gaya vintage yang anti ribet, andalkan tambahan rompi rajut layaknya tren tahun 90-an. Padu-padankan dengan wide-leg jeans dan heels supaya kelihatan lebih jenjang.

Referensi Gaya Vintage untuk Tampil Fashionablewheretoget.com

Baca Juga: Tips Padu-padan Gaya Vintage yang Anti Mainstream

Baca Juga: Padu-padan Layering Pakai Vest, Gaya Vintage yang Kekinian

Baca Juga: #PopbelaOOTD: Ciptakan Gaya Vintage dan Modis dengan Rok Ini