Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspirasi Outfit ke Kampus a La Chaeryeong 'ITZY'

Manis banget!

Dayang Puspita Ranupani

Kamu pasti sudah nggak asing lagi dengan member girl group ITZY yang satu ini. Nggak cuma jago nge-dance, ternyata Chaeryeong punya personal style yang manis dan cocok banget buat anak muda, lho. Outfit yang nyaman dengan sentuhan gaya feminin jadi ciri khasnya.

Sering tampil dengan smart casual look, gaya modis Chaeryeoung bisa jadi referensi buat OOTD-mu ke kampus. Yuk, scroll ke bawah untuk lihat tips padu-padan selengkapnya!

1. Coba tampil trendi saat kuliah pakai double-denim yuk! Pasangkan jacket dan skirt serba denim, lengkap dengan white sneakers andalan.

dipe.co.kr

2. OOTD ke kampus yang elegan, coba tumpuk t-shirt dan blazer bernuansa netral. Cukup pasangkan dengan bawahan jeans dan flat shoes yang nyaman.

instagram.com/itzy.all.in.us

3. Berikan gaya feminin saat hadiri kelas dengan padu-padan turtleneck dan floral skirt yang manis. Layering pakai coat biar makin modis!

pinterest.com

4. Tampil modis pakai kombinasi kemeja, sweater, dan beige pants. Andalkan tas model tote bag atau shoulder bag biar makin kekinian.

instagram.com/itzy.all.in.us

5. Nggak ada salahnya pakai outfit yang lebih kasual. Padu-padankan striped shirt dan kemeja putih untuk ciptakan gaya santai yang tetap modis.

instagram.com/itzy.all.in.us

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends