Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Chic Banget! Intip Inspirasi Gaya Terbaru Pakai Celana Pendek

Buat referensi OOTD baru

Dayang Puspita Ranupani

Celana pendek bisa jadi pilihan untuk kamu yang bosan dengan model celana panjang yang itu-itu saja. Selain ciptakan look yang lebih santai, model celana pendek yang makin bervariasi kini bisa jadi andalan untuk tampil modis di berbagai kesempatan.

Yuk, intip gaya terbaru para fashionista memadu-padankan celana pendek dengan lebih fashionable. Untuk tips selengkapnya, simak di bawah ini.

1. Bergaya minimalis memakai busana bernuansa earth tone, coba padu-padankan bermuda pants dan blazer berpotongan simpel. Supaya lebih maksimal, lengkapi dengan square toe heels dan aksesori secukupnya.

pinterest.com

2. Ciptakan gaya formal yang santai dengan padu-padan cycling shorts dan plaid blazer warna ungu. Nggak lupa handbag dan heels berwarna senada.

popsugar.com

3. OOTD hangout akan jadi lebih chic dengan leather pants model bermuda yang keren. Pasangkan animal print tee dan tambahkan aksesori topi supaya makin kece.

modersvp.com

4. Kombinasi denim shorts dan turtleneck sweater yang nyaman ternyata mampu berikan gaya kasual yang stylish. Pilih heels oranye dengan model unik untuk tampil statement.

popsugar.com

5. Ingin tampil beda dari biasanya, andalkan cycling shorts motif leopard untuk OOTD kamu selanjutnya. Oversized blazer dan boots sebagai pelengkap dijamin akan membuat penampilanmu semakin kekinian.

popsugar.com

6. Tampil manis di acara formal pakai celana pendek, coba tiru gaya yang satu ini. Pasangkan set busana tweed blazer dan shorts warna hijau pastel yang kalem. Lengkapi dengan boots dan sling bag untuk menyempurnakan penampilan.

songofstyle.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends