Memasuki musim panas, saatnya pakai kembali pakaian-pakaian a la summer vibes! Floral dress, off shoulder top atau mini skirt yang biasa jadi pakaian andalan, celana pendek juga nggak boleh terlewatkan dong. Mudah untuk dikombinasikan dengan atasan apapun, celana pendek bisa menciptakan OOTD yang beragam, tergantung pemilihan model celana pendeknya. Coba intip beberapa model celana pendek yang bisa kamu gunakan untuk musim panas. Mulai dari bermuda hingga gym shorts, simak di bawah ini.

1. Model celana di atas lutut, celana bermuda cocok banget untuk musim panas. Coba kombinasikan dengan hoodie, kemeja atau strappy shoes untuk penampilan yang semakin modis .

Model Celana Pendek yang Bisa Diandalkan Saat Musim PanasInstagram.com/blancamiro

2. Bergaya a la tahun 90an dengan cycling short bisa menjadi pilihan tepat untuk musim panas tahun ini. Pasangkan dengan sweater, cropped top atau t-shirt, sesuaikan saja dengan personal style.

Model Celana Pendek yang Bisa Diandalkan Saat Musim PanasInstagram.com/champagnemani

3. Gaya rapi sekaligus chic akan tercipta dengan short suits! Identik dengan perpaduan blazer dan celana pendek yang senada, celana yang satu ini dijamin akan jadi salah satu pakaian favoritmu.

Model Celana Pendek yang Bisa Diandalkan Saat Musim PanasInstagram.com/alyssainthecity

4. Biasa digunakan untuk olahraga, gym shorts cocok banget diandalakan saat musim panas. Bahannya yang menyerap keringat akan membuatnya nyaman seharian.

Model Celana Pendek yang Bisa Diandalkan Saat Musim PanasInstagram.com/pernilleteisbaek

5. Terakhir, celana jeans pendek sudah pasti harus jadi must have dalam lemari pakaianmu. Supaya lebih beda, nggak ada salahnya pilih celana jeans pendek model high waist.

Model Celana Pendek yang Bisa Diandalkan Saat Musim PanasInstagram.com/danielleprescod

Baca Juga: #PopbelaOOTD: Selain Putih, Andalkan Warna Ini Saat Musim Panas

Baca Juga: Inspirasi Gaya Pakaian Musim Panas yang Mudah untuk Kamu Tiru

Baca Juga: Model Topi yang Harus Kamu Miliki untuk Musim Panas Tahun Ini