Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 OOTD Hijab Rok Perempuan, Cocok Jadi Outfit Kuliah!

Gaya manis sekaligus modis!

Dayang Puspita Ranupani

Perkuliahan kini hampir seluruhnya sudah digelar offline. Artinya, setiap hari kamu harus persiapkan gaya terbaikmu saat pergi ke kampus.

Bosan dengan OOTD hijab yang itu-itu saja? Jangan ragu coba padu-padan rok untuk tampil modis saat ke kampus.

Kali ini, Popbela.com akan membagikan OOTD hijab rok untuk outfit kuliah bagi pengguna hijab. Let's take a look!

1. Tetap adem seharian pakai patterned flowy skirt. Cukup pasangkan dengan atasan putih dan sepatu Converse yang anti ribet.

instagram.com/raniaskdr_

2. Ingin tampil lebih formal, coba padu-padankan cropped blazer dan wrap skirt. Lengkapi dengan flat shoes yang nyaman dipakai.

instagram.com/ravalsaa

3. Jangan ragu pakai rok batik mixed pattern untuk OOTD kuliah. Kenakan dengan kemeja oversized yang lagi hits.

instagram.com/yurezalina

4. Siap-siap tampil manis pakai kombinasi layered skirt dan cropped cardigan yang nyaman. Sempurnakan dengan boots sebagai penunjang penampilan.

instagram.com/adyaasyra

5. Atasan rajut juga cocok dipasangkan dengan plaid skirt sebagai outfit kuliah. Andalkan nuansa warna earth tone yang kalem.

instagram.com/meiraniap

6. Tampil lebih santai dengan striped shirt dan rok plisket juga bisa jadi pilihan. Masih dengan nuansa earth-tone, kamu bisa memadukannya dengan loafers warna hitam yang netral.

instagram.com/raniaskdr_

7. Black pink akhir-akhir ini menjadi warna outfit yang banyak digemari. Kamu pun bisa memakainya untuk pergi ke kampus dengan memakai atasan blouse hitam dan bawahan rok ruffle warna pink yang menyala.

instagram.com/ravalsaa

8. Alih-alih memakai celana jeans, rok span jeans seperti di bawah ini akan memberi kesan feminin. Sebagai padu-padannya, kenakan sweater crop warna putih yang kontras.

instagram.com/meiraniap

9. Kesan ceria dan fresh bisa kamu tunjukkan dengan memadukan long dress putih dan cardigan warna biru. Setelah itu, pakai hijab warna hitam yang kontras supaya makin berwarna.

instagram.com/yurezalina

10. OOTD hijab rok yang terakhir memadukan blouse model balon warna putih dan mermaid skirt warna krem. Jangan lupa lengkapi dengan flatshoes andalanmu, ya!

instagram.com/meiraniap

Itulah 10 OOTD hijab rok yang bisa kamu sontek untuk padu-padan outfit kuliah sehari-hari. Kira-kira, fashion item apa saja yang akan kamu pakai hari ini, Bela? 

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends