Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tiru Gaya Seleb Hollywood Tampil Chic Pakai Vest Rajut, Makin Trendy!

Fashion item yang lagi hits

Dayang Puspita Ranupani

Tren vest rajut a la tahun 90-an memang sedang digemari banyak orang, nggak terkecuali para seleb Hollywood. Selain mampu menghangatkan, vest rajut dijamin bisa buat penampilan jadi lebih stylish. Fashion item yang satu ini juga gampang banget untuk dipadu-padankan dengan gaya apapun.

Yuk, intip deretan gaya seleb Hollywood pakai vest rajut. Gaya modis yang mudah untuk ditiru. Let's check it out!

1. Bella Hadid tampil dengan gaya boyish pakai padu-padan utility knit vest dan cargo pants. Supaya makin modis, lengkapi look dengan shoulder bag, white sneakers dan sunnies.

2. Vest rajut mampu membuat formal look jadi lebih chic seperti gaya Victoria Beckham yang satu ini. Pasangkan dengan kemeja, trousers dan heels untuk tampilan rapi yang elegan.

stylebistro.com

3. Suka gaya santai, vest rajut bisa dipakai langsung sebagai atasan seperti gaya Selena Gomez. Cukup pasangkan dengan celana jeans, sling bag dan criss cross block heels. OOTD kasual yang cocok untuk dipakai hangout bersama teman.

pinterest.com

4. Tiru gaya Kendall Jenner tampil effortlessly chic dengan menumpuk turtle neck dan vest rajut yang simpel. Pasangkan dengan straight pants dan leather shoes. Masker juga nggak boleh ketinggalan ya!

joripress.com

5. Outfit kasual yang anti ribet, kombinasi vest rajut dan celana jeans bisa jadi andalan. Kaia Gerber memilih sepatu Converse dan shoulder bag yang kekinian sebagai pelengkap penampilan.

people.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends