Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

13 Sabun Pemutih Badan Terbaik yang Aman, Bikin Kulit Cerah!

Bikin kamu semangat mandi!

Shavira Annisa Putri

Memiliki kulit yang cerah merupakan keinginan hampir setiap perempuan. Selain dapat meningkatkan kepercayaan diri, kulit cerah juga mampu menunjang penampilan kamu. Oleh karena itu, sabun pemutih badan menjadi produk yang memiliki banyak penggemar! 

Tetapi kamu perlu hati-hati nih, karena tidak semua sabun pemutih badan aman digunakan. Eits, nggak perlu khawatir kok, Popbela.com sudah menyiapkan tiga belas rekomendasi sabun pemutih badan terbaik yang aman dan bisa kamu beli di apotek. Apa saja produknya? Intip, yuk! 

1. Lèivy Naturally Double Moisturising Shower Cream

ivy.com

Sabun pemutih badan pertama yang wajib kamu coba adalah Lèivy Naturally Double Moisturising Shower Cream. Produk ini mengandung vitamin A, vitamin E, vitamin B, dan protein yang mambantu mencerahkan sekaligus melembapkan kulit.

Selain itu, terdapat kandungan AHA yang mampu mengangkat sel kulit mati dan meratakan warna kulit. Aromanya harum sekali, bikin kamu ingin mandi terus!  

2. Shinzu’I Skin Lightening Body Cleanser

binakaryaprima.com

Pasti kamu sering banget nih menemukan Shinzu’I Skin Lightening Body Cleanser di apotek atau supermarket terdekat. Sabun yang memiliki berbagai macam aroma ini diformulasikan bahan alami Herba Matsu Oil Jepang yang dapat membantu melembapkan sekaligus mencerahkan kulit. Nggak hanya itu saja, natural whitening extract dan ekstrak bunga sakura juga dapat meregenerasi dan membuat kulit tampak lebih glowing. 

3. Kojie San Skin Lightening Soap

amazon.com

Meski umumnya digunakan untuk wajah, sabun dari Kojie San ini juga bisa kamu aplikasikan untuk mencerahkan kulit tubuh. Produk ini mengandung Kojic Acid tinggi yang berasal dari frementasi beras dan berfungsi untuk mencegah produksi melanin, menyamarkan noda hitam, bekas jerawat, dan mampu meratakan warna kulit. 

Selain itu, kandungan minyak kelapa dan vitamin C juga mampu melembapkan kulit dan kaya akan antioksidan, sehingga terhindar dari radikal bebas. Pokoknya, Kojie San menjadi salah satu rekomendasi sabun pemutih badan terbaik yang aman dan bisa kamu coba! 

4. Lux Botanicals Camelia White

lux.com

Selanjutnya ada Lux Botanicals Camellia White yang kini diformulasikan dengan Vitamin C Essence dan Floral Beauty Oil, sehingga mampu membersihkan sekaligus mencerahkan kulit tanpa rasa lengket.

Sabun ini juga mengandung bahan-bahan alami yang membuat pengalaman mandimu jadi lebih menyenangkan. Aromanya lembut sekali dan tahan lama, lho! 

5. Scarlett Whitening Brightening Shower Scrub

scarlettwhitening.com

Produk yang hits di media sosial ini sudah bisa kamu temukan di apotek atau supermarket. Scarlett Whitening Brightening Shower Scrub ini mengandung Glutathione yang efektif mencerahkan kulit dan menyamarkan noda hitam membandel.

Ada juga butiran vitamin E yang mampu melembapkan kulit dan mengangkat kotoran yang menumpuk. Jika digunakan secara rutin, maka kulit akan terasa lebih cerah, halus, dan bebas noda hitam. 

6. White Garden Whitening Pure Goat’s Milk & Pearl

wumeyers.com

Sabun pemutih badan terbaik yang aman selanjutnya adalah White Garden Shower Cream Pure Goat's Milk & Pearl. Perpaduan antara apple stemcell dari Swiss yang berfungsi untuk meremajakan dan meregenerasi serta goat milk yang berfungsi untuk melembapkan dan mencerahkan. Nggak hanya itu, kandungan vitamin A, vitamin D, dan vitamin E membuat kulit terasa lebih lembut dan kenyal. Must try! 

7. Biore Bright White Scrub

indonesiabiore.com

Berikutnya, Biore Bright Body Foam White Scrub! Sabun mandi cair ini mengandung brightening natural scrub dan Japan bright micellar yang mampu angkat sel kulit mati dengan lembut sehingga dapat mencerahkan sekaligus menghaluskan kulit. Teksturnya sangat gentle, sehingga cocok digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif. 

8. Cetaphil Bright Healthy Radiance Brightness Reveal Body Wash

cetaphil.com

Masalah flek hitam dan warna kulit tidak merata bisa kamu atasi dengan Cetaphil Bright Healthy Radiance Brightness Reveal Body Wash. Diperkaya dengan formula yang melembapkan, produk ini bisa membuat kulit bercahaya dan halus alami.

Aroma sabun ini adalah aroma bunga yang ringan menyegarkan. Usai dipakai, produk Cetaphil ini tidak akan membuat kulit terasa berminyak atau lengket.

9. Kojie San Whitening Body Wash

kojiesanusa.com

Sabun pemutih badan lainnya dari Kojie San adalah Kojie San Whitening Body Wash. Dengan bentuk sabun cair, produk ini akan membersihkan tubuh menyeluruh dan efektif membersihkan dan mencerahkan kulit. Kandungan di dalamnya terdiri dari asam kojic dan ekstrak bengkoang yang memberikan efek pencerah pada kulit, sehingga tampak lebih jernih dan bercahaya. 

10. The Body Shop Almond Milk & Honey Shower Cream

thebodyshop.com

Kombinasi mewah dari susu almond yang lembut dengan madu yang manis pada formulanya membuat The Body Shop Almond Milk & Honey Shower Cream layak kamu coba.

Produk ini membantu menenangkan kulit menjadi lebih lembap, lembut, dan tentunya bisa mencerahkan. The Body Shop Almond Milk & Honey Shower Cream cocok bagi kamu pemilik kulit sensitif dan kering. 

11. Ella Brightening Body Wash

ellaskincare.co.id

Sabun pemutih badan berbentuk body scrub Ella Brightening Body Wash mengandung whitening dan vitamin E di dalamnya. Kandungan tersebut membantu membersihkan minyak dan kotoran yang menempel pada kulit. Kandungan licorice di dalamnya bisa membuat kulit terlihat lebih cerah, halus, dan lembut.

12. Dove Deeply Nourishing Body Wash

dove.com

Memiliki kulit lembut dan sehat merupakan keinginan semua orang. Nah, Dove Deeply Nourishing Body Wash merupakan shower gel yang bisa melembapkan sekaligus menutrisi kulit secara alami.

Teknologi Nutrium Moisture di dalamnya itulah yang memberikan nutrisi alami pada kulit. Usai memakai produk ini, kulit akan terasa lebih lembut dan halus.

13. Purbasari Bengkoang Double White Soap

bukalapak.com/Purbasari Official Store

Sabun pemutih badan terakhir datang dari Purbasari, yakni Purbasari Bengkoang Double White Soap. Sabun batang ini mengandung ekstrak bengkoang yang alami dan whitening di dalamnya yang bisa mencerahkan kulit. Usai dipakai, produk ini akan membersihkan dan melindungi kulitmu menjadi lebih sehat, bersih, dan lembut.

So, itu dia tiga belas rekomendasi merek sabun pemutih badan terbaik yang aman dan bisa kamu temukan di apotek maupun supermarket. Yuk, jadikan aktivitas mandimu menjadi mewah dan mengesankan!  

IDN Media Channels

Latest from Skin