Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Rekomendasi Masker Alpukat Terbaik, Bikin Kulit Kenyal dan Lembap 

Ada yang dari produk lokal, lho!

Shavira Annisa Putri

Nggak hanya nikmat disantap dan kaya akan lemak baik, ternyata alpukat juga menyimpan manfaat baik untuk kulitmu lho, Bela. Berbagai macam masalah mulai dari kulit kering, dehidrasi, hingga kusam bisa diatasi jika rutin mengaplikasikan masker alpukat. 

Nah, kini kamu nggak perlu lagi membuat masker alpukat sendiri, karena sudah banyak brand kecantikan yang meluncurkan sheet mask hingga clay mask yang diformulasikan dengan alpukat. So, ini dia Rekomendasi masker alpukat terbaik versi Popbela! 

1. Frudia Skin Relief Repair Irritable Skin

frudia.co.id

Jika kamu memiliki kulit yang kering dan dehidrasi, cobain deh Frudia Skin Relief Repair Irritable Skin. Sheet mask ini diformulasikan dengan ekstrak alpukat yang berfungsi  menenangkan kulit iritasi, memperbaiki skin barrier, dan menjaga keseimbangan kulit. Karena terbuat dari bahan-bahan alami, masker alpukat ini juga aman digunakan kulit sensitif. 

2. Juara Java Plum & Avocado Nourishing Mask

instagram.com/juaraskincare

Produk Juara memang sudah dikenal ampuh mengatasi berbagai permasalahan kulit, karena terbuat dari bahan-bahan alami. Nah, salah satunya adalah Juara Java Plum & Avocado Nourishing Mask. Kombinasi minyak alpukat, java plum, pisang, dan mangga dapat melembapkan kulit yang sangat kering, memperlambat penuaan, dan mengangkat sel-sel kulit mati. Sehingga kulitmu terlihat lebih cerah dan lembut. 

3. Freeman Purifying Avocado + Oatmeal Clay Mask

instagram.com/freemanbeautyindonesia

Kombinasi antara clay dan oatmeal membuat masker ini mampu mengangkat kotoran hingga ke pori-pori dan mengurangi sebum berlebih. Selain itu, kandungan alpukat dan vitamin E akan memberikan kelembapan dan nutrisi untuk kulitmu. Setelah menggunakan Freeman Purifying Avocado + Oatmeal Clay Mask, dijamin kulit akan terasa lebih halus dan kenyal! 

4. Ariul 7 Days Mask Avocado

sociolla.com

Masker alpukat terbaik selanjutnya adalah Ariul Seven Days Mask Avocado. Sheet mask ini mengandung ekstrak alpukat yang berfungsi memperbaiki sel rusak dan mempercepat regenerasi kulit. Formulanya sudah teruji hypoallergenic, bebas minyak mineral, bebas paraben dan pewarna buatan, aman digunakan bahkan untuk kulit sensitif. 

5. Emina Avocado Honey Face Mask

watsons.com

Last but not least ada Emina Avocado Honey Face Mask. Perpaduan antara alpukat, madu, dan clay berfungsi mengangkat kotoran, debu, dan pori-pori tersumbat. Mengandung vitamin E yang berfungsi sebagai antioksidan dan sistem triple hydration akan menjaga kulit tetap lembap dan sehat. Must try

Jadi, itu dia lima rekomendasi masker alpukat terbaik yang bikin kulit jadi lembap dan kenyal. Kira-kira kamu ingin mencicipi yang mana nih, Bela? 

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Skin