Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Usir Komedo Membandel dengan 5 Produk Ini

Gunakan secara rutin, dan buktikan sendiri!

Shavira Annisa Putri

Selain jerawat, komedo juga bisa mengganggu penampilan dan mengurangi kepercayaan diri kamu. Sehingga, masalah kulit yang satu ini juga nggak bisa dianggap remeh. Untuk menghilangkannya, kamu membutuhkan perawatan khusus dan menggunakan produk yang tepat. Biar ngga bingung, kamu bisa pilih satu dari lima rekomendasi produk di bawah ini. kira-kira apa saja produknya? Keep scrolling ya! 

1. Some By Mi Bye Bye Blackhead

doc.internet

Produk pertama yang wajib kamu coba adalah Some By Mi Bye Bye Blackhead ini. Pembersih yang satu ini akan membantu membersihkan pori-pori dengan kandungan BHA alami. 

Berfungsi untuk memberikan perawatan komedo secara intensif, membersihkan pori-pori dan kulit terlihat lebih cerah dan halus. Ketika kamu gunakan, busa halus akan muncul dan mampu mlelehkan komede secara sempurna. Gunakan produk ini secara rutin, dan lihat perubahannya! 

2. Wardah Acnederm Pore Blackhead Balm

wardahbeauty.com

Wardah Acnederm Pore Blackhead Balm ini mengandung kombinasi bahan aktif terpilih yaitu Derma Cleanse Actives dan tea tree oil yang bekerja efektif untuk menghilangkan komedo dengan sempurna. 

Menurut claim-nya, produk ini membantu menyerap minyak berlebih di pori-pori dan mampu menghaluskan tekstur kulit. Memiliki tekstur seperti balsam yang akan meleleh ketika kamu aplikasikan ke kulit. Cocok untuk perawatan mingguan agar kulit terbebas dari komedo. 

3. Innisfree Jeju Volcanic Blackhead Out Balm

innisfree.com

Hampir sama dengan produk sebelumnya, Innisfree Jeju Volcanic Blackhead Out Balm ini memiliki tekstur seperti balsam yang akan berubah menjadi minyak saat kamu memijatnya di kulit. Kandungan volcanic clay Jeju mamu melunakan komedo, sehingga mudah mengeluarkannya dari pori-pori kulit. Gunakan produk ini seminggu 3x untuk hasil optimal.

4. St Ives Blackhead Clearing

priceline.com.au

Salah satu scrub yang efektif mengangkat komedo kamu. Berbeda dengan varian lainnya, St. Ives Blackhead Clearing ini memiliki butiran yang sangat halus dan kecil. Sehingga, bisa membersihkan pori-pori secara maksimal. Selain itu, kandungan Salicylic Acid efektif membunuh kuman penyebab jerawat. Aman digunakan untuk seluruh area wajah kamu. 

5. Mamonde Pore Clean Blackhead Stick

wardahbeauty.com

Pore Clean Blackhead Stick merupakan pembersih komedo yang dikemas dalam bentuk stik. Sehingga sangat praktis dan mudah ketika diaplikasikan ke kulit. Memiliki kandungan Eoseongcho Tincture (minyak murni tumbuhan herbal Eoseongcho) yang dipercaya dapat mengangkat sebum berlebih dan membuat pori terlihat mengecil. 

TOPIC

IDN Media Channels

Latest from Skin