Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Rekomendasi Body Scrub Lokal yang Bikin Kulit Mulus dan Glowing

Ada produk legend nih!

Shavira Annisa Putri

Mendapatkan kulit yang cerah dan sehat ternyata nggak perlu rajin perawatan ke spa atau salon lho, Bela! Dengan rutin melakukan exfoliating seminggu 2x, kulit impian kamu bisa menjadi kenyataan. Nah, untuk mengangkat sel kulit mati secara optimal, kamu bisa rutin menggunakan body scrub. Sekarang ini, juga banyak merk body scrub lokal yang memiliki kualitas juara. Lantas, apa saja produknya? Let's check this out!  

1. Wardah Soft Body Scrub with Olive

doc.internet

Body scrub ini mengandung oilve oil yang dapat melembapkan sekaligus mengangkat sel kulit mati. Scrub-nya juga halus dan cukup kecil sehingga maksimal membersihkan kulit. Sehingga produk ini cocok banget untuk kamu yang memiliki kulit kering dan sensitif.

2. Purbasari Lulur Mandi Bengkoang

doc.internet

Kalau ini merupakan produk legend yang pasti sudah pada tahu. Dibalik kepopulerannya, lulur mandi dari Purbasari ini memiliki kualitas jempolan. Mampu memberikan hasil yang instan dan membuat kulit tampak lebih cerah. Memiliki butiran scrub yang sangat lembut sehingga bisa lebih maksimal ketika membersihkan kulit. Kandungan minyak zaitun juga mampu menjaga kelembapan kulit. 

3. Lemongrass & Mandarin Sea Salt Scrub

sensatia.com

Formula produk ini mengandung garam laut Bali organik yang berfungsi sebagai eksfoliator alami untuk membersihkan kotoran dan mengangkat sel kulit mati. Kandungan shea butter dan campuran minyak esensial di dalamnya menutrisi dan mampu melembapkan kulit. Selain itu, wangi citrus memberikan efek menenangkan. Must try!

4. Sariayu Putih Langsat Body Scrub

doc.internet

Dengan butiran scrub yang kecil dan lembut, produk ini efektif mengangkat kotoran dan mampu mencerahkan kulit secara permanen. Diformulasikan dengan ekstrak bunga hibiscus, ekstrak buah langsat, pro vitamin B5, dan vitamin C yang dapat menutrisi kulit secara sempurna. 

5. Scarlett Whitenning Body Scrub

doc.internet

Mengandung Glutathione  dan butiran Vitamin E yang dapat mencerahkan kulit dalam waktu singkat. Butiran scrub yang kecil mampu mengangkat sel kulit mati dan kotoran yang ada di kulit tubuhmu sehingga menjadi lebih lembut dan terasa segar. Tersedia dua aroma yang bisa dipilih sesuai mood kamu. 

6. Mariva UV White Body Scrub

doc.internet

Ternyata marina juga mengeluarkan produk body scrub juga lho. Mengandung bio whitening complex, ekstrak mulberry dan vitamin E yang berkhasiat mengangkat sel kulit mati, melembapkan dan mencerahkan kulit. Aroma dari produk ini juga sangat fresh sekali. 

7. Mustika Ratu Jasmine Melati Body Scrub

doc.internet

Mustika Ratu Jasmine Body Scrub ini memiliki aroma melati yang dapat menenangkan dan memberikan sensasi spa di rumah. Selain itu, kandungan pada produk ini alami oleh butiran dan buah loofah yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati. Selain itu mengandung minyak zaitun, vitamin C yang dapat memberikan kelembutan dan menjaga keremajaan kulit. 

Itulah merk body scrub lokal yang memiliki kualitas juara rekomendasi Popbela. Mana yang kamu suka?

IDN Media Channels

Latest from Skin