Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kim Seon Ho dan 8 Aktor Lainnya yang Punya Lesung Pipi, Manis Banget!

Lihat senyum mereka bikin hati meleleh

Shavira Annisa Putri

Siapa coba yang nggak jatuh hati kalau melihat lelaki tampan tersenyum? Apalagi kalo lelaki tersebut punya lesung pipi! Yups, penampilan seseorang akan makin memikat ketika ia memiliki lesung pipi. Walau hanya 20% populasi di dunia yang memilikinya, ternyata ada sembilan aktor asal Korea Selatan yang tampil memukau ketika memamerkan lesung pipi, lho. Siapa saja dan seperti apa penampilan mereka? Keep scrolling ya, Bela! 

1. Selalu totalitas ketika berakting, nggak heran Lee Min Ho menjadi salah satu aktor dengan bayaran tertinggi. Selain itu, ia juga berhasil mencuri hati penoton karena punya lesung pipi.

twitter.com

2. Senyum Kim Bum makin manis ketika ia menunjukan lesung pipi. Gemes banget, ya?

tumbral.com

3. Hyun Bin menjadi salah satu aktor senior yang masih eksis sampai saat ini. Aktingnya yang selalu keren, lawan main Son Ye Jin di drama Crash Landing on You ini makin memesona dengan lesung pipi.

twitter.com

4. Bermain dalam deretan serial populer sepanjangang tahun 2020, nama Lee Do Hyun kian bersinar. Senyumnya itu lho, bikin kaum hawa meleleh.

pinterest.com

5. Punya lesung pipi tipis, karisma seorang Kim Min Jae sukses mencuri perhatian penonton drama Do You Like Brahms?.

soompi.com

6. Ketampanan Kim Min Kyu semakin terpancar ketika aktor kelahiran 25 tahun lalu ini memamerkan lesung pipinya. Kiyowo!

pinterest.com

7. Aktor multitalenta, Choi Siwon, bisa menghipnotis penggemar dengan pesona dan lesung pipinya. Lihat senyum manisnya jadi segar, nih!

pinterest.com

8. Memerankan Hong Jo di drama Meow the Secret Boy ini juga punya senyum manis berhiaskan lesung pipi. Kim Myung Soo alias L Infinite ini punya ketamapanan yang kelewat batas!

t0.gstatic.com

9. And the one and only, Kim Seon Ho! Sukses memerankan Han Ji Pyong di serial Start-Up, aktor 34 tahun ini langsung mendapatkan banyak cinta dari para penonton. Lelaki berzodiak Taurus ini juga dijuluki sebagai Prince Diple, lho!

instagram.com/tvndrama.official

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Skin