Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Rekomendasi Sheet Mask yang Mengandung Vitamin C, Bikin Kulit Cerah!

Pemilik kulit kusam, wajib mencobanya

Sabrina Amyra Aziz

Sheet mask merupakan salah satu jenis masker wajah yang dapat mengencangkan kulit, mengatasi masalah jerawat, hingga melembapkan kulit wajah secara intensif. Maka itu, sheet mask memiliki kandungan yang banyak dan berbeda, salah satunya adalah vitamin C. Vitamin C sendiri merupakan salah satu kandungan aktif yang sering digunakan dalam produk skincare. 

Pada sheet mask, kandungan Vitamin C juga memiliki banyak manfaat di antaranya ialah mampu mencerahkan kulit sehingga cocok untuk kamu pemilik kulit kusam. Mau tahu apa saja rekomendasi merk sheet mask yang mengandung Vitamin C dan wajib kamu coba? Yuk, langsung kita simak saja di bawah ini!

1. innisfree Skin Clinic Mask Vita C

innisfree.com

Sheet mask Vitamin C dari innisfree ini bermanfaat membantu mencerahkan kulit sehingga wajah tampak lebih cerah dan tidak kusam. Selain itu, kandungan niacinamide akan membuat kulit kasar dan kusam menjadi lebih cerah dan bersinar. Jika kemasan sudah dibuka segara digunakan karena produk tersebut cepat kering.

2. Wardah Nature Daily Brightening Sheet Mask

wardahbeauty.com

Sheet mask dari Wardah menggunakan teknologi micro particle essence sehingga masker ini mampu menghidrasi kulit secara optimal. Selain membuat wajah tampak glowing, Wardah Nature Daily Brightening Sheet Mask ini juga mengandung bahan alami. Sheet mask ini juga dibuat dengan lyocell fibers, sehingga serat dalam bahan ini membuat lapisan sheet mask-nya berasa lebih lembut dan halus. 

3. Garnier Skin Naturals Fresh Mix Vitamin C Face Serum Sheet Mask (Orange)

garnier.com

Garnier Skin Naturals Fresh Mix Vitamin C merupakan sheet mask wajah yang menghidrasi dan mencerahkan kulit sehingga wajah tampak glowing. Masker dari Garnier ini dapat memberikan perawatan intensif pada kulit kusam. Selain itu, sheet mask ini memiliki kandungan bahan alami yang kaya sehingga membantu untuk merevitalisasi kulit. Sheet mask ini telah diuji secara dermatologis maka cocok dan aman untuk digunakan pada semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif.

4. Pixy White-Aqua Serum Sheet Mask Revitalize

pixy.co.id

Pixy White-Aqua Serum Sheet Mask Revitalize merupakan serum wajah dalam bentuk sheet mask yang terbuat dari bambu alami sehingga dapat membuat kulit menjadi lebih lembut dan mempercepat penyerapan serum ke dalam kulit. Selain itu, sheet mask ini juga memiliki kandungan Vitamin C, kolagen, dan lactic acid sehingga mampu menghilangkan warna kulit yang kusam dan membuat wajah tampak lebih halus dan lembut.

5. Qiansoto Sheet Mask Vitamin C Lightening and Tightening Skin

qiansoto.com

Qiansoto Sheet Mask Vitamin C Lightening and Tightening Skin merupakan masker wajah yang memiliki kandungan Vitamin C yang efektif membantu menjaga kekencangan pada kulit wajah. Tidak hanya itu, masker ini juga mengandung antioksidan dan anti-aging yang dimiliki Vitamin C sehingga membantu kulit wajah tampak lebih cerah dan mencegah proses penuaan pada kulit.

6. The Body Shop Vitamin C Sheet Mask

thebodyshop.co.id

Sheet mask dari The Body Shop ini memiliki kandungan Vitamin C dari camu camu berries yang berasal dari hutan hujan Amazon. Masker ini diperkaya dengan lidah buaya Community Fair Trade, manfaat sheet mask ini mampu membuat kulit langsung terjaga, terhidrasi, dan lebih sehat. Masker ini juga cocok untuk semua jenis kulit, lho!

7. Olay Skinfusion Korean Yuzu Sheet Mask Brightening Skincare

olay.co.id

Korean Yuzu memang dikenal dengan kandungan kaya akan Vitamin C, mineral, serta antioksidan. Sheet mask ini juga mengandung niacinamide sehingga mampu mempercepat regenerasi sel pada permukaan kulit dan mengurangi kerutan. Selain itu, masker ini juga mempunyai manfaat untuk melembabkan kulit kusam sehingga muka tampak lebih cerah. Must try!

Itulah beberapa pilihan rekomendasi merk sheet mask yang mengandung Vitamin C. Jadi bagi kalian yang memiliki kulit kusam wajib mencobanya agar wajah kalian tampak lebih bersinar dan glowing. Mau coba yang mana dulu nih, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Skin