Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Trilogy Vitamin C Booster, Skincare Kecil Bermanfaat Besar!

Terlebih jika dipadukan dengan Vitamin C Moisturizing Lotion

Judithya Pitana

Beberapa waktu lalu saya mewakili Popbela menghadiri acara blogger dan media trip yang diadakan oleh Trilogy ke Bali. Setelah berbulan-bulan terhipnotis oleh Rosehip Oil dari Trilogy, tentunya saya sangat semangat mengikuti kegiatan ini. Sebagai pecinta natural ingredients dalam skincare, this is absolutely an event I couldn’t miss!

Tiba di Bali Bersama Blogger dan Media

Dok. Izone Indonusa
Dok. Izone Indonusa

Saya berangkat ke Bali bersama 16 perempuan lain dengan kecintaan serupa terhadap brand Trilogy. Memang sudah bukan rahasia lagi, skincare asal New Zealand ini sudah menjadi salah satu cult beauty product yang sering habis di pasaran karena peminatnya yang banyak. Bersama saya, ada Ayla Dimitri, Alika Islamadina, Michelle Hendra, Kae Pratiwi, Agnes Oryza dan masih banyak beauty and skincare enthusiast lain yang mengikuti rangkaian acara ini.

Brand Kecantikan dengan Prinsip Ramah Lingkungan

Dok. Izone Indonusa

Setibanya di Bali, kami berkunjung ke salah satu lokasi yang sedang hype di daerah Canggu bernama Penny Lane. Di restoran berdetil estetika Maroko ini, saya bersama teman-teman lain bertemu dengan Bianca Talaic, Global Communications Manager dari Trilogy.  Di sini, saya mengetahui bahwa brand Trilogy sendiri mempunyai misi menjadi bagian dari empowerment pada UN Women New Zealand yang mendukung untuk mengakhiri kekerasan pada anak-anak dan perempuan. Trilogy bekerjasama dengan The Rosehip Oil Company di Lesotho yang menghasilkan rosehip oil oleh komunitas lokal ramah lingkungan. Brand ini juga menggunakan bahan-bahan non-GMO dan sustainably sourced, serta bersertifikat NATRUE yang berarti tidak menguji coba produk pada binatang. Another reason to love this brand!

Kelas Salsa Saat Matahari Terbenam

Dok. Izone Indonusa
Dok. Izone Indonusa

Sebagai brand kecantikan yang penuh energi, Trilogy mengajak kami mengikuti kelas Salsa menjelang sunset di halaman hotel W Bali. Bersama Regina Widjaja, General Manager Marketing & Sales Operations Izone Indonusa, dan Amandha Brahmana, Marketing Manager Izone Indonusa serta media dan influencer lainnya, kami berusaha mengikuti irama musik Latin dengan gerakan tari Salsa (ternyata tidak semudah yang saya bayangkan!). Selanjutnya, Bianca Talaic mengajak kami bersulang untuk menyambut produk terbaru Trilogy yang diramalkan akan menyaingi kepopuleran Rosehip Oil-nya.

#PopShakeGlow Bersama Trilogy Vitamin C Variant

Dok. Izone Indonusa

Keesokan harinya, para media dan influencer bersama-sama mengunjungi Finns Beach VIP Club dalam rangka launching Trilogy Vit C Booster dan Moisturizing Lotion. Seketika mata saya dimanjakan oleh dekorasi serba oranye yang cantik dan menggambarkan kesegaran produk terbaru Trilogy. Setelah beberapa minggu mendengar efektivitas produk Vitamin C Booster dan Moisturizing Lotion dari Trilogy, saya tidak sabar mencoba dua produk ini.

First Impression: Trilogy Vitamin C Booster Treatment

Dok. Izone Indonusa

Sebagai pemilik kulit wajah dengan warna tidak rata dan cenderung kusam, saya adalah salah satu pengguna setia serum vitamin C. Sayangnya, kulit saya yang cenderung sensitif tidak dapat mentolerir kandungan vitamin C atau absorbic acid terlalu tinggi, otherwise my skin will start breaking out! Trilogy Vitamin C Booster Treatment mengandung 6% absorbic acid, aman untuk orang yang baru pertama kali menggunakan kandungan ini. Hal yang paling saya suka, Trilogy Vitamin C Booster Treatment menggunakan teknologi Fresh Activation, dimana kita bisa mengaktivasi absorbic acid secara manual tepat sebelum digunakan untuk menjaga kesegarannya. Buat kamu yang belum tahu, absorbic acid adalah zat yang cukup rentan, dimana biasanya akan teroksidasi dalam dua minggu setelah terpapar udara dan mengurangi efektivitas jika sudah teroksidasi.

Disarankan untuk Digunakan Dalam Waktu 2 Minggu

Dok. Izone Indonusa

Untuk hasil terbaik, disarankan untuk menghabiskan Trilogy Vitamin C Booster Treatment dalam waktu 2 minggu setelah diaktivasi untuk menjaga kesegarannya. Cara mengaktivasinya mudah, hanya dengan menekan tutup botol untuk mengeluarkan bubuk absorbic acid ke dalam kandungan rosehip oil, hyaluronic acid dan daisy extract dengan anti-oksidan tinggi. Kocok hingga tercampur rata, lalu ganti tutup botol dengan droplet yang sudah disediakan.

Klaim, Tekstur dan Penyerapan di Kulit

Dok. Izone Indonusa

Menurut informasi dari Trilogy, Vitamin C Booster Treatment ini dapat mengatasi masalah warna kulit tidak rata, mencerahkan warna kulit, mengurangi pigmentasi serta membantu memperbaiki tekstur kulit wajah, bahkan 71% penggunanya mengaku merasakan perubahan positif pada skin radiance setelah mencoba selama dua minggu. Produk ini sebaiknya digunakan pada pagi dan malam hari, diikuti dengan SPF pada pagi hari untuk menjaga efektivitasnya. Saat saya coba, saya merasakan teksturnya yang sangat ringan, hampir seperti essence, dan cepat menyerap di kulit wajah. Berkat kandungan rosehip oil dan hyaluronic acid, Trilogy Vitamin C Booster Treatment terasa sangat sejuk di kulit dan juga melembabkan, padahal beberapa serum vitamin C lain terasa panas dan perih di wajah saya. Kandungan absorbic acid sebanyak 6% juga relatif aman untuk digunakan pada kulit wajah saya yang sensitif sekalipun.

Hasil Maksimal dengan Vitamin C Moisturizing Lotion

Dok. Izone Indonusa
Dok. Internet

Untuk hasil lebih maksimal, Trilogy juga meluncurkan Vitamin C Moisturizing Lotion yang mengandung rosehip dan daisy extract. Pelembab wajah ini sebaiknya digunakan setelah Booster Treatment untuk menjaga kekenyalan wajah, terutama dengan wangi jeruk Mandarin yang menyegarkan. Dengan tekstur ringan dan melembabkan, Vitamin C Moisturizing Lotion ini juga bisa digunakan sebagai pengganti primer sebelum kamu mengaplikasikan makeup.

Nantikan Review Lengkap Trilogy Vitamin C di Popbela

Dok. Izone Indonusa

Sepulangnya dari Bali, saya tak sabar menguji efektivitas Trilogy Vitamin C Booster Treatment dan Vitamin C Moisturizing Lotionpada kulit wajah saya sendiri. Saat ini saya sedang menjalani hari ke-6 menggunakan rangkaian produk Vitamin C dari Trilogy, and so far I am loving the result. Kalau kamu penasaran dengan pemakaian saya setelah dua minggu, pastikan untuk baca Popbela lagi dalam waktu dekat and find out about my honest review, ya. See you soon, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Skin