Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Luncurkan Serum Terbaru, Mamonde Gandeng Aktris Korea 

Serum baru yang wajib kamu coba!

Jennifer Alexis

Buat kamu para beauty ethusiast, pastinya sudah tidak asing lagi dengan Mamonde, brand kecantikan asal Korea yang jadi favorit banyak pecinta beauty. Setelah resmi hadir di Indonesia bulan Juli lalu, kini Mamonde kembali memberikan kejutan dengan mengeluarkan produk terbarunya, Red Energy Recovery Serum.

Instagram.com/@ssinz7

Nggak hanya membawa produk andalannya, Mamonde juga memperkenalkan sang brand ambassador yang merupakan seorang aktris Korea terkenal, Park Shin Hye. “Saya sangat senang akhirnya bisa datang ke Jakarta untuk pertama kalinya. Ini adalah kesempatan yang sangat spesial untuk menjadi bagian dari peluncuran Mamonde Red Energy Recovery Serum di Indonesia, produk ini sangat revolusioner dan memberikan banyak keajaiban untuk kulit saya." ujar Park Shin Hye.

Popbela.com/Mamonde Indonesia

"Filosofi Mamonde adalah memberikan vitalitas penuh bagi kulit kita dengan menggabungkan energi bunga dan sains bunga unik khas Mamonde, yang dapat dirasakan dalam Mamonde Red Energy Recovery Serum dengan bahan utamanya yaitu, Blossoming Energy,” tambahnya.

Instagram.com/@mamondekorea

Red Energy Recovery Serum yang diperkaya dengan Blossoming Energy™, hasil riset selama 28 tahun dari berbagai bunga yang dikembangkan di Mamonde Garden. Serum ini dipercaya mampu meningkatkan energi kulit dan membuat kulit lebih halus, lebih cerah, serta memiliki khasiat anti-aging, memulihkan dan merevitalisasi kulit lelah dan mengembalikannya ke kondisi optimal.

Instagram.com/@mamondekorea

Buat kamu yang sedang mencari produk serum yang tepat, yuk segera coba produknya!

TOPIC

IDN Media Channels

Latest from Skin