Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Angkat Sel Kulit Mati Lebih Maksimal dengan Perawatan Ini

Dijamin kulit lebih kenyal dan cerah!

Grace Kelly

Seiring banyaknya beauty enthusiast yang kini lebih peduli dengan kesehatan wajah, makin beragam pula perawatan dari berbagai klinik kecantikan. Salah satu perawatan yang kini marak digemari adalah Dermal Infusion. Perawatan ini ternyata juga telah tersedia di Click House. Cari tahu selengkapnya di sini yuk!

Apa itu Dermal Infusion?

Popbela.com/ Click House

Dermal infusion yaitu sebuah pengembangan dari perawatan Microderma Flawless, dengan menggunakan teknologi vakum yang menggabungkan proses pengangkatan sel kulit mati dan komedo sekaligus memasukan serum (yang disesuaikan dengan jenis kulit) disaat bersamaan.

Apa Manfaat dari perawatan Dermal Infusion?

Popbela.com/ Click House

Perawatan Dermal infusion secara efektif dapat menghilangkan sel kulit mati yang tak tampak, dan mengembalikan fungsi kelembapan pada kulit wajah agar terlihat sehat, cerah dan bersinar.

Bagaimana tahap perawatan ini?

Popbela.com/ Click House
  • Pembersihan wajah: sebelum memulai perawatan, wajah dibersihkan dahulu dari makeup atau kotoran yang menempel menggunakan milk cleanser, scrub dan terakhir toner.
  • Tahap Dermal Infusion: Tahap berikutnya adalah Dermal Infusion yang dilakukan dengan menggunakan alat khusus seperti vakum yang berfungsi mengangkat komedo dan kulit mati sekaligus mengaplikasikan serum. 
  • Pengaplikasian masker: Setelah serum terserap sempurna ke dalam kulit, Tahap terakhir adalah pengaplikasian masker. 

IDN Media Channels

Latest from Skin