Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

#Review: Perawatan Kulit Ketiak dengan Dove Ultimate Repair

Bye bye ketiak gelap!

Grace Kelly

Siapa sih yang nggak malu punya ketiak gelap? Rasanya pasti nggak percaya diri 'kan? Aku pun kadang merasa insecure banget kalau harus pakai baju tanpa lengan, takut ketiaknya terlihat. 

Tapi kini perlahan aku mulai kembali percaya diri nih. Pasalnya, aku sudah merawat kulit ketiakku dengan Dove Ultimate Repair. Simak review aku di bawah ini yuk!

Klaim & Formula

Popbela.com/Grace Kelly

Produk yang sebelumnya dikenal sebagai Dove Ultimate White ini diklaim dapat menutrisi kulit dan membantu menghapus noda gelap serta hiperpigmentasi akibat proses mencukur atau mencabut bulu ketiak. Dove Ultimate Repair diformulasikan dengan ¼ moisturizing cream dan vitamin B3  yang dikenal dapat menghapus noda gelap secara mendalam sampai warna kulit merata dan melembutkan ketiak. Selain itu, deodoran roll-on ini diperkaya dengan zat aktif antiperspirant yang menjaga ketiak tetap kering hingga 48 jam.

Kemasan

Popbela.com/Grace Kelly

Soal ukuran dan kemasan produk ini nggak jauh berbeda dengan deodoran roll-on pada umumnya. Bentuknya nggak terlalu bulky dan masih cukup untuk dimasukkan ke dalam pouch makeup.

Tekstur dan Aroma

Popbela.com/Grace Kelly

Dove Ultimate Repair memiliki tekstur yang cukup kental. Saat dipulaskan,  mulanya cairan terlihat berwarna putih namun setelah beberapa detik berubah menjadi transparan. Cairannya cepat menyerap ke dalam kulit. Soal aroma produk ini memiliki wangi yang powdery dan lembut.

Final Thought

Popbela.com/Grace Kelly

Setelah beberapa kali mencoba Dove Ultimate Repair, bisa dibilang produk ini menjadi salah satu deodoran favoritku. Selain aromanya yang lembut, deodoran ini rupanya nggak meninggalkan noda kuning di pakaian. Nah, karena aku termasuk orang yang aktif, produk ini sangat membantu mencegah bau dan keringat berlebih seharian. Hal yang lebih menyenangkannya lagi, kulit ketiakku yang awalnya terasa kasar akibat proses mencukur perlahan terasa lebih lembut dan warna kulit ketiak sedikit lebih merata dibandingkan sebelumnya. Jika kamu sedang mencari deodoran yang lembut dan ampuh cegah keringat, aku sangat merekomendasikan Dove Ultimate Repair ini.

IDN Media Channels

Latest from Skin