Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tampil Kekinian Saat Hangout dengan 7 Inspirasi Nail Art Ini Yuk!

Kamu suka yang mana nih?

Emillia Wardhani

Ingin tampil menarik memang menjadi impian semua perempuan mulai dari gaya rambut sampai makeup. Tidak hanya itu, kuku kamu juga bisa menunjang penampilan kamu makin sempurna lho, maka dari itu kamu harus tetap merawat kecantikan kuku kamu seperti mewarnai dan menghias dengan berbagai jenis nail art yang manis. Kamu nggak perlu ke salon, cukup dengan peralatan mancure dan nail art aja kok. Berikut contoh nail art yang bisa menemani bikin penampilan kamu saat hangout makin kece.

1. Vintage Nail Art

Yang kamu butuhkan untuk bisa mengikuti nail art diatas adalah membeli beberapa kuteks bewarna seperti biru muda, hitam, merah, nude dan kuning. Kemudian bentuk sesuai keinginan kamu, atau seperti di foto. Kuku kamu akan terlihat cantik dengan nuansa vintage!

2. Rainbow Nail Art

Kalau yang satu ini nggak kalah menarik nih. Gunakan kuteks warna-warni seperti pelangi, dengan menggunakan warna hijau, kuning, merah, biru dan ungu. Hal ini akan memberikan penampilan kamu lebih cerah, colorful, dan tampil beda ketika hangout saat weekend!

3. Acrylic Nail Art

Kelihatannya memang susah ya? tapi sebenarnya mudah kok. Ini hanya memainkan imajinasi dan kreativitas kamu dalam mewarnai. Pertama kamu bisa aplikasikan kuteks putih. Lalu, kamu gambar bentuk lekukannya menggunakan kuas kecil. Kekinian banget kan nail art-nya!

4. Abstract Flowers Nail Art

Buat kamu pecinta nude, kamu bisa contek inspirasi yang satu ini. Dimulai dengan memoleskan kuteks dasarnya bewarna cokelat muda kemudian kamu bisa gambarkan tangkai hingga bentuk bunga yang abstract. Jangan lupa untuk tambahkan top coat agar tidak mudah terkelupas. Kuteks manis ini bisa kamu coba pakai saat ingin pergi kencan lho. 

5. Astrologhy Sign Nail Art

Tampil keren dengan nail art seperti bentuk bintang di langit bisa kamu coba nih. Aplikasikan kuteks berwarna hitam pada seluruh kuku. Setelah mengering, dengan menggunakan kuas kecil, benuk gambar penting dengan memakai kuteks putih.

6. Green Almond Matte Nail Art

Kutek hasil matte juga bisa menambahkan nilai plus pada penampilan kamu lho, apalagi warna base seperti hijau army. Kamu bisa ukir beberapa bagian agar tidak terlihat polos.

7. Summer Nail Art

Nah, untuk satu nail art ini memang sangat mudah untuk kamu ikuti. Hanya memerlukan dua warna yaitu hitam dan putih, kemudian tinggal garis sesuai dengan gambar di atas. Simoel tapi dijamin bikin kukumu makin cantik.

Itulah beberapa nail art yang bisa kamu jadikan inspirasi. Selamat mencoba!

IDN Media Channels

Latest from Skin