Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Rekomendasi Sabun Mandi yang Bisa Melembapkan Kulitmu Seharian

Bye bye kulit kering!

Dinda Ramadhanty

Di saat kamu akan membeli sabun mandi, khasiat seperti apa sih yang kamu cari? Memilih yang mencerahkan kulit atau melembabkan? Jika harus memilih antara dua itu, disarankan memilih yang dapat melembapkan kulit. Apalagi di musim pancaroba seperti sekarang ini. Di saat hujan, suhu udara dingin dapat membuat kulit menjadi kering dan begitu juga saat cuaca panas, paparan sinar matahari bisa membuat kulit iritasi hingga menyebabkan kering.

Banyak sabun mandi yang menjual khasiat untuk melembapkan kulit. Biar nggak bingung pilih yang mana, berikut rekomendasi sabun mandi yang bisa melembakan kulitmu seharian!

1. Love, Beauty and Planet Coconut Oil & Ylang Ylang

instagram.com/lovebeautyandplanet_id

Sabun mandi yang berbadan dasar tropical refresh ini memiliki keharuman yang menyegarkan dan kandungan coconut oil yang secara khusus bisa melembapkan kulitmu.

2. Palmolive Naturals Milk & Honey

instagram.com/marchfee

Sabun mandi yang berbahan susu premium ini memiliki kandungan pH yang telah diseimbangi dengan kebutuhan kulit. Terdapat juga kandungan madu yang dapat membuat kulit jadi lebih lembut. 

3. The Body Shop Wild Argan Oil Shower Gel

pinterest.com

Sabun mandi yang satu ini memiliki tekstur gel dengan hasil yang minim busa sehingga cocok bagi kamu yang memiliki kulit sensitif dan kering. Wanginya juga menenangkan lho.

4. The Body Shop Almond Milk & Honey

instagram.com/thebodyshopindo

Satu lagi produk dari The Body Shop, sabun ini terbuat dari bahan organik sehingga cocok bagi semua jenis kulit. Teksturnya yang lembut tentu dapat melembapkan kulitmu di saat kering. 

5. Imperial Leather Body Wash Rose Tea & Hydrolyzed Milk

instagram.com/imperialleatherid

Sabun mandi yang selain bisa melembapkan, juga memiliki harum yang segar seperti bunga mawar. Sabun ini memiliki kandungan pH netral dan juga memiliki kandungan antioksidan. 

6. Watsons Goat's Milk Lightening Shower Cream

shopee.co.id

Sabun mandi yang satu ini bertekstur gel sehingga menimbulkan hasil yang licin ke kulit. Namun memang tekstur yang seperti inilah yang dapat melembapkan kulitmu. Lalu, wanginya pun lembut sama seperti hasil yang diberikan. 

7. Dove Deeply Nourishing Body Wash

instagram.com/dove

Sabun ini dapat membantu menjadikan kulit yang kering dan kusam menjadi lebih lembut dan lembap. Wanginya juga cukup tahan lama di kulit lho!

IDN Media Channels

Latest from Skin