Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Lebih Dekat dengan Glow Better, Brand Kecantikan Baru di Indonesia

Wah, ada yang baru nih

Asri Muspita Sari

Bicara soal industri kecantikan, pasti tidak ada habisnya ya, Bela. Buktinya, hingga detik ini pun sudah banyak produk bahkan brand kecantikan yang terus berinovasi nih. Salah satunya adalah Glow Better, ada yang sudah mendengarnya?

Belum lama ini, Popbela menemukan akun @glowbetter.id nih di Instagram. Akun tersebut sukses bikin Popbela penasaran pada awalnya. And voila! Rasa penasaran Popbela terbukti, ternyata ini adalah brand kecantikan baru di Indonesia lho!

Tanpa basa-basi, langsung yuk kita kupas tuntas produk dari Glow Better. Apakah sesuai dengan namanya? Keep scrolling!

Cari tahu tentang Glow Better, yuk!

Dok. Glow Better

Skincare enthusiast, ayo merapat! Sebelum mengenal lebih dalam tentang produk dan manfaat dari Glow Better, Popbela mau kasih sedikit informasi tentang brand yang satu ini nih. Jadi, simak baik-baik ya! 

Glow Better adalah brand skincare lokal baru yang berada di bawah naungan AVO Innovation Technology. Popbela suka banget deh sama konsep produk dari sister brand Avoskin, Looké Cosmetics, Lacoco, dan Oasea ini.

Kenapa? Soalnya mereka menghadirkan kolaborasi antara natural ingredients dengan teknologi canggih dalam formula skincare-nya. Hmm apa jadinya ya? Well, perpaduan ini ternyata bisa menghasilkan skincare berbahan dasar natural yang cocok untuk semua jenis kulit lho, Bela.

Sebagai produk pertamanya, Glow Better meluncurkan rangkaian Coconut Juice Series. Sesuai namanya, skincare ini memiliki kandungan utama air buah kelapa alami yang diproses dengan metode pengeringan beku (freeze-drying) terkontrol, sehingga kualitas produknya tetap stabil dan terjaga dengan baik. Wah, unik banget ya skincare dari Glow Better!

Manfaat air kelapa sebagai kandungan skincare

Shutterstock/NUM LPPHOTO

Sudah banyak penelitian tentang manfaat dari air buah kelapa. Tak hanya bermanfaat untuk tubuh, air kelapa juga dapat digunakan sebagai kandungan utama dalam skincare. Memang, apa aja sih manfaat dan kelebihan air kelapa jika digunakan sebagai skincare?

  • Tidak menyebabkan iritasi pada kulit
  • Kaya akan nutrisi yang memberikan kelembapan dan memperlancar sirkulasi darah
  • Meningkatkan elastisitas kulit
  • Meratakan warna kulit
  • Menghaluskan kulit
  • Memelihara jaringan keratin sehingga dapat mengurangi munculnya tanda-tanda penuaan

Wow! Ternyata banyak juga ya manfaat skincare dari coconut juice atau air buah kelapa yang bisa membantu kita untuk glow up. Apalagi kandungan skincare air kelapa dalam rangkaian Coconut Juice Series dari Glow Better.

Ada tiga produk Coconut Juice Series dari Glow Better yang bisa kamu coba nih Bela, yaitu facial cleanser, hydrating serum, dan gel moisturizer. Dan kali ini, Popbela akan membahas ketiga produknya satu per satu. So, keep reading, Bela!

Coconut Juice Cleanser

Dok. Glow Better

Produk pertama dari Coconut Juice Series yang mau Popbela bahas adalah Coconut Juice Cleanser nih, Bela. Facial wash ini memiliki tekstur yang ringan dan lembut saat diaplikasikan ke wajah. Selain itu, produk ini bisa membersihkan kulit secara maksimal tanpa menimbulkan sensasi 'tertarik' dan tidak membuat wajah kering.

Dengan kandungan utama coconut fruit juice, Palmitoyl Pentapeptide-4, dan LipoTM HAINCI: Sodium Hyaluronate, Coconut Juice Cleanser cocok digunakan untuk semua jenis kulit. Kalau kamu ingin mencoba pembersih wajah yang satu ini, Glow Better membanderol Coconut Juice Cleanser dengan harga Rp79.000,- aja lho. Masih affordable ‘kan, Bela?

Coconut Juice Hydrating Serum

Dok. Glow Better

Nah setelah mencuci wajah, lengkapi skincare routine-mu dengan Coconut Juice Hydrating Serum. Tekstur dari serumnya sendiri ringan. Diperkaya dengan bahan aktif alami dan Hydrolyzed Hyaluronic Acid, serum ini dapat membantu menghidrasi, melembapkan, dan membuat kulit menjadi lebih plump.

Selain itu, kandungan kandungan Palmitoyl Pentapeptide-4 dan Polyglutamic Acid bertugas untuk mengurangi efek penuaan seperti kulit kendur, berkerut, sekaligus menjaga elastisitas kulit.

Oh iya, kamu bisa mendapatkan Coconut Juice Hydrating Serum dengan harga Rp109.000,- ya, Bela.

Coconut Juice Gel Moisturizer

Dok. Glow Better

Untuk mengunci semua nutrisi dan hidrasi dari produk skincare yang kamu aplikasikan sebelumnya, Bela bisa mencoba Coconut Juice Gel Moisturizer. Dengan begitu, semua skincare yang kamu gunakan bisa bekerja lebih efektif.

Coconut Juice Gel Moisturizer mengandung pelembap yang terdiri dari 4 jenis turunan Hyaluronic Acid seperti Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Sodium Hyaluronate, Sodium Acetylated Hyaluronate, dan Hydrolyzed Sodium Hyaluronate. Sehingga kelebapan kulitmu dapat terjaga dengan baik, entah itu dari dalam maupun dari luar.

Nggak hanya itu, produk ini juga tentunya mengandung bahan aktif alami seperti air kelapa yang kaya akan nutrisi. Sama seperti serumnya, Coconut Juice Gel Moisturizer bisa kamu dapatkan dengan harga Rp109.000,-.

Ketiga produk Coconut Juice Series dari Glow Better tadi memang skincare yang difokuskan untuk melembapkan. Jadi, buat kamu si pemilik kulit kering yang lagi cari skincare untuk menghidrasi, Coconut Juice Series dari Glow Better ini bisa jadi pilihan.

FYI, seluruh produk Glow Better akan tersedia mulai 23 April 2022 di website Glow Better dan di Shopee ya. So, stay tuned Bela! Untuk informasi selengkapnya, kamu bisa cek Instagram @glowbetter.id.

Okay, itu dia sedikit ulasan Popbela tentang produk-produk Coconut Juice Series dari brand skincare lokal baru, Glow Better. Happy trying babes! (WEB)

IDN Media Channels

Latest from Skin