Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Rekomendasi Handbody untuk Menghilangkan Bekas Luka 

Bekas luka tak kunjung hilang? Simak artikel berikut!

Angga Prayudhatama

Bekas luka yang tak kunjung hilang menjadi masalah kulit yang kerap membuat seseorang kurang percaya diri. Terlebih jika bekas luka tersebut berada di area yang mudah terlihat. 

Berbagai cara pun dilakukan agar bekas luka dapat segera hilang. Salah satunya dengan memilih handbody untuk menghilangkan bekas luka. 

Memilih handbody untuk menghilangkan bekas luka tentu tak boleh sembarangan. Kamu harus memastikan produk tersebut telah mendapatkan izin edar dari BPOM.

Berikut ini rekomendasi handbody untuk menghilangkan bekas luka yang bisa kamu coba.

1. D’savior Body Serum

instagram.com/dsaviorbeautyresmi

Rekomendasi handbody untuk menghilangkan bekas luka yang pertama yaitu D’savior Body Serum. Body whitening serum dari D’savior ini dipercaya efektif untuk menghilangkan bekas luka.

Tidak hanya luka yang disebabkan karena terbakar, kecelakaan, atau jerawat, produk ini juga dapat memudarkan bekas cacar, stretch mark, dan lain sebagainya. 

Selain itu, produk ini juga berfungsi sebagai serum untuk membantu mencerahkan kulit dan melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Cara menggunakannya pun sangat mudah yakni hanya perlu mengoleskannya pada bagian tubuh yang terdapat luka di permukaannya secara rutin. 

2. Delicate B3

instagram.com/myway.ourway

Produk handbody Delicate B3 ini dipercaya dapat menghilangkan bekas luka seperti luka karena terbakar, kecelakaan, atau bekas jerawat. Cara penggunaannya pun sangat mudah, kamu hanya perlu mengaplikasikan pada bagian tubuh yang terdapat bekas luka secara rutin setiap hari hingga luka memudar. 

3. ERTO’s Body Cream

instagram.com/ertos

ERTO’s body cream merupakan salah satu rekomendasi handbody yang bisa kamu gunakan untuk mengatasi bekas luka tak kunjung hilang.

Produk ini memiliki kandungan utama Glutathione yang efektif memudarkan bekas luka dan dapat mencerahkan kulit hanya dalam waktu 14 hari.

Produk ini sangat multifungsi karena selain untuk memudarkan luka juga bisa digunakan sebagai produk skincare yang dapat mencerahkan kulit wajah dalam waktu bersamaan.

Kamu hanya perlu mengoleskan produk ini pada bagian yang terdapat bekas luka dan diamkan semalaman untuk dibilas pada pagi harinya. 

4. Everwhite Brightening Body Cream

instagram.com/everwhiteidofficial

Menggunakan Everwhite Brightening Body Cream dapat membuat kulit kamu menjadi lebih cerah dan tidak kusam lagi. Bahkan di dalamnya terdapat kandungan SPF 30++ sehingga kulit pun akan terlindungi dari paparan sinar matahari. 

Selain itu, body cream dari Everwhite ini juga dapat menghilangkan noda-noda hitam karena kandungan di dalamnya bekerja secara efektif untuk menutrisi dan menghaluskan kulit.

Aroma musk yang menyegarkan menjadi ciri khas produk ini. Gunakan secara rutin setiap hari pada pagi dan malam hari. 

5. NU SKIN

nuskin.com

Produk handbody dari NU SKIN juga bisa menjadi pilihan bagi kamu yang ingin menghilangkan bekas luka. Namun, untuk mendapatkannya perlu merogoh kocek lebih karena harganya terbilang cukup mahal dibandingkan dengan merek lainnya. 

Meskipun harganya mahal, namun sebanding dengan kualitasnya karena produk ini ampuh untuk memudarkan bekas luka dan membantu melembabkan kulit.

Penggunaan secara rutin setiap hari selama satu minggu, agar bekas luka pada kulit segera tersamarkan.

6. Scarlett Whitening Body Scrub Pomegrante

instagram.com/scarlett_whitening

Salah satu merek produk kecantikan lokal yang sedang viral adalah Scarlett Whitening Body Scrub Pomegrante. Produk ini dibuat dari butiran scrub yang sangat halus.

Manfaatnya dapat membantu untuk mengangkat sel-sel kulit mati atau kotoran dengan lebih maksimal. 

Produk ini juga dapat meregenerasi, mencerahkan, melembapkan kulit, hingga menghilangkan bekas luka jika digunakan rutin setiap hari.

7. Vaseline Petroleum Jelly

vaseline.com

Produk ini dinilai mampu membantu menghilangkan bekas luka serta menghaluskan kulit. Selain manfaat tersebut, Vaseline Petroleum Jelly yang mengandung 100% petroleum jelly juga dapat membantu mengatasi luka bakar, luka gores, kulit kering, hingga stretch mark.

Produk ini dapat cepat meresap ke pori-pori kulit. Gel akan meresap dengan sempurna dan mengganti sel kulit mati dengan sel kulit baru yang sehat.

Itulah 7 rekomendasi handbody untuk menghilangkan bekas luka. Pastikan kamu membeli sesuai kebutuhanmu. Semoga bermanfaat, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Skin