Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Rekomendasi Produk Face Mist 

Ada produk yang pernah dicoba belum?

Vidya Nathania

Dapat dipastikan, setiap orang pasti sangat menyukai produk yang satu ini. Memiliki manfaat yang beragam, produk face mist tak hanya dikenal mampu memberikan kesegaran pada kulit wajah tetapi juga dapat merawat serta memberikan keharuman yang segar pada wajah. 

Namun, jangan sampai salah pilih produk, pilih produk face mist yang memiliki kualitas terbaik agar terhindar dari iritasi pada kulit. Untuk itu, ini dia beberapa rekomendas produk face mist yang dapat menjadi pilihanmu Bela!

1. Evian Facial Spray

nordstrom.com

Siapa sih yang tak tahu dengan produk face mist yang satu ini? Tentunya produk ini merupakan produk andalan dari merek Evian karena bukan sekedar face mist biasa, tetapi memiliki manfaat yang sangat beragam seperti mampu melembapkan kulit wajah, menenangkan kulit yang terbakar, memaksimalkan pemakaian skincare pada kulit serta membuat wajah tampak segar seharian. Penggunaan yang terbaik ialah saat pagi hari saat hendak memulai aktivitas.

2. Avene Spring Water

skinstore.com

Hampir mirip dengan produk face mist dari merek Evian, Avene pun memiliki manfaat yang tak kalah menarik. Dilengkapi dengan pH 7,5, produk ini mampu memberikan kelembapan pada kulit, membasmi bakteri, bahkan mengatasi berbagai permasalahan pada kulit wajah. Kerap kali face mist yang satu ini digunakan sebagai primer sebelum menggunakan makeup agar makeup menjadi tahan lama.

3. Laneige Water Bank Mineral Skin Mist

tangs.com

Merek Laneige pun ternyata memiliki produk face mist yang tak kalah bagus dari merek lainnya. Dengan kandungan mineral yang beragam, produk yang satu ini dapat mengunci kelembapan pada kulit wajah serta aromanya mampu menyegarkan dan memberikan kenyamanan untuk si pemakai.

4. Mario Badescu Facial Spray

nordstrom.com

Kamu pun pastinya tahu dong produk face mist dari Mario Badescu ini? Dirancang untuk semua jenis kulit, bekerja maksimal dalam memberikan kelembapan serta mampu menyegarkan kulit wajah seharian. Face mist yang satu ini pun dapat digunakan sesering mungkin tanpa menyebabkan iritasi pada kulit.

5. Pixi Hydrating Milky Mist

cultbeauty.co.uk

Sama seperti produk tonernya, Pixi memilih hyaluronic acid sebagai kandungan utama pada produk face mist yang satu ini. Tak hanya mampu membuat kulit wajah menjadi lebih lembap, produk face mist ini pun dapat membuat tampilan kulit menjadi tampak glowing.

6. Pixy Protecting Mist

tokopedia.com

Produk face mist dari merek lokal ini dikenal sebagai produk multifungsi yang tak hanya dapat menyegarkan wajah tetapi juga dapat digunakan sebagai setting spray yang mampu membuat tampilan makeup menjadi tahan lama. Memiliki kandungan green tea dan aloe vera yang dapat menenangkan kulit wajah.

7. Mineral Botanica Face Mist

shopee.co.id

Produk face mist yang terakhir juga berasal dari merek lokal, memiliki kemampuan untuk merawat kulit wajah agar tetap lembap dan kenyal. Bahan alaminya mampu mencegah kulit wajah dari iritasi dan masalah kulit lainnya.

Dari mulai merek lokal hingga merek luar negeri, kamu bisa memilih salah satu produk face mist untuk dibawa seharian sebagai solusi untuk kulit lembap. Yuk dicoba!

IDN Media Channels

Latest from Make Up