Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sering Dianggap Aneh, 5 Produk Unik Ini Ternyata Bermanfaat

No. 3 geli abis!

Vidya Nathania

Biasanya, produk makeup pasti dibuat semenarik mungkin dengan kemasan menarik serta fungsinya yang dapat mempercantik tampilan seseorang. Hal tersebut membuat produk makeup dikenal dengan gambaran produk yang cantik. Namun, bagaimana jadinya kalau beberapa produk makeup diciptakan dengan bentuk atau fungsi yang cukup unik? Pastinya bikin penasaran kan? Yuk kita lihat saja artikel ini untuk tahu beberapa produk makeup yang dikenal cukup unik.

1. Pasta gigi rasa bacon

coolstuff.com

Ingin memiliki gigi bersih yang sehat? Tentunya penggunaan pasta gigi sangatlah membantu. Namun, berbeda dengan pasta gigi yang satu ini. Dibuat dengan rasa bacon yang cukup kuat sehingga memberikan sensasi menggiurkan saat hendak membersihkan gigi. Walaupun cukup unik, namun pasta gigi yang satu ini tetap normal untuk digunakan dan banyak yang meminatinya!

2. Detox Bath berbahan rumput laut

thecardigankitchen.com

Detox bath merupakan salah satu produk andalan untuk memanjakan kulit tubuh saat sedang berendam. Kalau biasanya detox bath memiliki aroma yang segar atau manis, lain halnya dengan detox bath yang satu ini. Memilih rumput laut sebagai kandungan utamanya, aroma khasnya pun sudah bisa dibayangkan seperti apa. Namun, rumput laut memang memiliki manfaat yang luar biasa untuk melakukan detoksifikasi.

3. Masker tidur susu keledai

sooaenewyork.com

Mungkin kamu sudah biasa melihat produk kecantikan yang memanfaatkan susu sapi atau susu domba, tetapi produk kecantikan yang satu ini memilih susu keledai untuk produk sleeping mask yang dipercaya mampu menghidrasi kulit wajah dengan sempurna.

4. Penggaris untuk riasan mata

mercadolivre.com

Pernah mendengar produk cat line? Sepertinya hampir mirip dengan penggaris tetapi dengan bentuk seperti kucing yang dikhususkan untuk membantumu dalam merias area mata. Setiap bagiannya mampu membantumu dari mulai tahap eyeshadow hingga eyeliner agar kelihatan lebih rapih.

5. Eyelid trainer

japantrendshop.com

Selain cat line, produk kecantikan lainnya yang cukup unik ialah eyelid trainer. Sesuai dengan namanya, alat ini diperutukkan seseorang yang tak memiliki kelopak mata dan membutuhkan alat ini untuk membentuk kelopak mata sehingga matamu terlihat lebih besar.

Wah, ternyata berbagai produk unik dan sedikit nyeleneh ini masih dapat digunakan karena memiliki banyak kegunaan yang membantu. Kamu paling suka produk yang mana Bela?

IDN Media Channels

Latest from Make Up