Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Merek Lipstik Nude Terbaik yang Bikin Penampilan Makin Memesona

Pilih lipstik nude favoritmu!

Vidya Nathania

Lipstik merupakan salah satu produk makeup yang menjadi favorit hampir seluruh perempuan dan kerap kali penggunaannya tak lepas dari kehidupan sehari-hari. Tentunya warna lipstik pun beragam dan memiliki banyak opsi untuk setiap kesempatan. Namun, dari semua pilihan warna, lipstik berwarna nude masih menjadi juaranya. Selain karena warnanya yang netral, lipstik nude juga dapat digunakan untuk pemakaian sehari-hari. 

Untuk itu, Popbela akan merekomendasikan merek lipstik nude terbaik yang patut untuk kamu coba. Keep reading Bela!

1. Anastasia Beverly Hills Lipstick - Nude

glambot.com

Sering disebut sebagai merek lipstik nude terbaik, Anastasia Beverly Hills atau yang biasa disingkat ABH ini memiliki tingkat pigmentasi yang cukup tinggi dengan sekali pulasan. Warna nude yang menjadi pilihan pun sangat cocok digunakan oleh semua warna kulit karena sentuhan cokelatnya mampu membuat wajah tampak lebih elegan. Gunakan warna ini untuk menemanimu pergi ke pesta.

2. MAC Cosmetics Lipstick - Creme d'Nude

amazon.com

Tak kalah bagus dari Anastasia Beverly Hills, merek lipstik nude terbaik yang satu ini pun dikenal dengan pilihan warnanya yang cukup banyak dan kerap menjadi favorit banyak orang termasuk shades Creme d'Nude. Selain memiliki tingkat ketahanan yang cukup tinggi, lipstik ini pun mampu membuat bibir terlihat lebih menawan. 

3. Nars Cosmetics Satin Lipstick - Honolulu Honey

narscosmetics.co.uk

Merek lipstik nude terbaik selanjutnya berasal dari merek Nars dengan shades Honolulu Honey dengan warna hangat yang mampu menyempurnakan tampilan serta teksturnya sangat nyaman saat diaplikasikan pada bibir sehingga cocok digunakan sehari-hari.

4. L'Oréal Paris Colour Riche Satin Lipstick - Fairest Nude

amazon.com

Shades warna nude dari merek kosmetik L'Oreal ini pun juga sering dipilih banyak orang dan sering disebut juga sebagai merek lipstik nude terbaik dengan harga yang cukup terjangkau. Warna nude-nya yang memiliki sentuhan pink ini mampu membuat wajah tampak sangat fresh dan teksturnya pun mampu melembapkan bibir.

5. Maybelline Color Show Matte Lipstick - Barely Nude

naheed.pk

Sangat mudah untuk didapatkan, merek lipstik nude terbaik yang satu ini memang merupakan produk yang digunakan banyak orang bukan hanya warnanya yang menarik hati, tetapi juga karena kandungan antioksidannya yang dapat merawat bibir sehingga tak menyebbakan bibir gelap. 

6. Mizzu Velvet Matte - Calm Sense 701

berrybenka.com

Salah satu merek lipstik nude terbaik datang dari merek lokal yang memiliki kualitas yang tak kalah bagus dengan merek lainnya. Mizzu memiliki shades warna favorit banyak orang yaitu Calm Sense yang merupakan perpaduan warna nude dan mauve pink yang dapat dicampur dengan warna lainnya tanpa membuat tampilan bibir crack karena teksturnya yang ringan serta mudah dibaurkan.

7. Pixy Lip Cream - Delicate Pink

indomaret.com

Masih dari lokal, merek lipstik nude terbaik yang satu ini pun memiliki harga yang cukup murah, namun memiliki kualitas yang terbaik dalam segi tekstur, aroma, ketahanan, serta pigmentasi yang mampu mempercantik tampilan bibir. Shades warna nude dari Pixy sangat cocok digunakan sehari-hari tanpa membuat wajah terlihat lebih pucat.

Jadi, setelah kamu melihat berbagai merek lipstik nude terbaik versi Popbela, kira-kira apakah kamu sudah menentukan merek lipstik untuk kamu beli?

IDN Media Channels

Latest from Make Up