Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Selalu Tampil Flawless, Ini yang Dilakukan Tiffany Young 

Coba tiru tips no. 3 yuk!

Vidya Nathania

Masih ingatkah dengan lead vocal dari girlband SNSD ini? Yup, perempuan cantik yang kini dikenal dengan nama Tiffany Young ini tak hanya dikenal dengan kepribadiannya yang menyenangkan, tetapi juga kecantikannya yang memesona. Memulai kariernya sebagai penyanyi di umur 17 tahun, saat itulah ia juga mulai mengenal dunia makeup. Bagi Tiffany, makeup itu sangat menyenangkan, itulah mengapa ia sangat menyukai makeup. Dibuat selalu kagum dengan gaya riasannya, Tiffany membagikan tipsnya untuk mendapatkan makeup flawless. Yuk simak di bawah ini!

1. Pilih masker peel off untuk mengangkat sel kulit mati terlebih dulu

bustle.com

Sebelum kulit wajah tersentuh dengan kosmetik, Tiffany menggunakan masker peel off yang diakui paling ampuh untuk mengangkat kotoran dan sel kulit mati pada wajah. Selain mendapatkan kulit wajah yang halus, jerawat pun dapat dicegah.

2. Hidrasi wajah dengan menggunakan face & eye serum

shuttershock.com

Agar kulit terjaga kelembapannya, gunakan serum wajah yang mudah diserap oleh kulit. Kamu juga bisa mencoba serum mata untuk mengurangi mata bengkak agar wajahmu tampak sangat segar.

3. Campurkan face oil dengan primer

thepinkvelvetblog.com

Yang satu ini menjadi kunci penting sebelum menggunakan foundation, kamu bisa teteskan 2 tetes face oil yang dicampur dengan primer favoritmu. Tiffany mengatakan bahwa dengan mencampurkan kedua produk ini, kamu bisa menghasilkan makeup yang glowing.

4. Pakai foundation secara tipis

shape.com

Untuk menghindari makeup yang cakey, cukup aplikasikan foundation secara tipis pada kulit wajahmu. Selain terlihat natural, kulit wajahmu pun terasa lebih ringan.

5. Gunakan bedak hanya di area yang berminyak

zula.sg

Agar riasanmu tahan lama, tips terakhir yang Tiffany berikan adalah aplikasikan bedak padat pada bagian wajahmu yang mudah berminyak, tap tap bagian tersebut secara lembut menggunakan sponge bedak.

Tips dari Tiffany sangat bermanfaat sekali ya Bela? Kamu bisa segera mencobanya untuk makeup sehari-harimu lho.

IDN Media Channels

Latest from Make Up