Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Keren Abis! 7 Beauty Vlogger Ini Tampilkan Seni Lewat Riasan Wajah 

Makeupnya super jago nih!

Vidya Nathania

Makeup memang memiliki arti yang banyak, umumnya makeup memang dapat membuat wajah tampak lebih cantik dengan menutupi kekurangan pada wajah dan menonjolkan kelebihan wajah. Namun, arti lain dari makeup adalah ekspresi dalam bentuk seni, begitulah arti tersebut direalisasikan oleh beberapa beauty vlogger yang menjadikan wajahnya bagai kanvas dengan berekspresi melalui permainan warna dan lukisan.

1. Lauren Rohrer

Instagram.com/@laurenrohrer

Memfokuskan pada riasan mata, Lauren memang memiliki keunikan tersendiri dalam memadu padankan warna sehingga makeup-nya tampak lebih hidup.

2. Antoinette Mahr

Instagram.com/@esantoinette

Vlogger yang satu ini sangat menginspirasi vlogger lainnya dengan ciri khas garis abstrak yang dilukis pada wajahnya. Tak terkesan berlebihan, namun setiap warna yang tertuang sangat indah dan kuat akan seni.

3. Eleanore Barnes

Instagram.com/@snitchery

Untuk kamu yang rindu akan tokoh kartun masa kecilmu, Eleanore siap untuk membawamu kembali ke negeri dongeng. Dikenal suka membuat makeup yang terinspirasi dari tokoh kartun atau film, riasan wajahnya cukup unik dan menggemaskan.

4. Molly Bee

Instagram.com/@beautsoup

Berani dan ekspresif, itulah yang dapat menggambarkan beauty vlogger yang satu ini. Seakan tanpa batasan, ia bisa merubah seluruh warna kulitnya menjadi warna-warna elektrik yang mencolok, juga bermain dengan aksen mungil yang manis pada wajahnya.

5. Ellie Addis

Instagram.com/@ellieaddis

Dengan makeup yang sedikit lebih simple, Ellie lebih banyak bermain dengan aksesori yang ia tempelkan pada wajahnya. Walau begitu, ia tetap terlihat sangat cantik dan menawan lho!

6. Jordi

Instagram.com/@itslikelymakeup

Walaupun nyentrik, warna yang ia pilih tetap matching. Gaya makeup-nya masih dapat dipakai untuk sehari-hari juga lho!

7. Heather Moorhouse

Instagram.com/@makeupmouse

Sosok yang sering ditemui pada Instagram explore ini memang sangat kreatif, pasalnya Heather terlihat sering menggambar wajahnya dan melukisnya dengan sangat rapih. Warna-warna yang dicoba pun beragam, dimulai dari warna bold, elektrik hingga pastel.

Kalau kamu, ada yang berani recreate salah satu makeup diatas?

IDN Media Channels

Latest from Make Up