Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Gaya Makeup Zendaya yang Bikin Terpesona

Cetar banget!

Vidya Nathania

Siapa sih yang tak kenal dengan aktris dan penyanyi yang satu ini? Selain aktingnya dalam beberapa film yang mencuri perhatian, Zendaya juga dikenal dengan gaya makeup-nya yang selalu on-point. Dari mulai gaya makeup yang natural hingga bold, Zendaya tengah terlihat sering bereksperimen dengan berbagai gaya makeup yang patut untuk dicontek. Kira-kira seperti apa ya gaya makeup-nya? Yuk ikuti terus sampai habis!

1. Pemilihan lipstik merah tua pada kulit Zendaya yang berwarna cokelat eksotis merupakan perpaduan yang sangat sempurna!

Instagram.com/@zendaya

2. Sesekali bergaya a la editorial, Zendaya menggunakan eyeshadow berwarna kuning yang dipadukan lip gloss. So cute!

Instagram.com/@zendaya

3. Butuh inspirasi untuk makeup prom? Ikuti gaya makeup Zendaya yang satu ini dengan smokey eyes dan lipstik berwarna nude.

Instagram.com/@zendaya

4. Bergaya makeup monokrom dengan pemilihan gradasi warna cokelat hangat.

Instagram.com/@zendaya

5. Penggunaan foundation dewy yang diberi sentuhan kilauan highlighter, cukup tambahkan lip balm pada bibir agar wajah tampak lebih fresh.

Instagram.com/@zendaya

6. Riasan mata cut crease yang memesona dengan perpaduan warna ungu dan biru membuat Zendaya berhasil jadi pusat perhatian.

Instagram.com/@zendaya

7. Pemilihan bushy eyebrow dengan lip gloss menjadi perpaduan sempurna yang mampu membuat Zendaya semakin terlihat cantik.

Instagram.com/@zendaya

Wah, semua gaya makeup Zendaya keren ya? Kamu suka gaya makeup yang mana, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Make Up